TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pengecoran Jalan Sepanjang 300 m di Desa Jetiskarangpung

By 25 Nov 2014 21:38Kodam IV/Diponegoro
2511201401

Anggota Koramil 18/Kalijambe Dim 0725/Sragen dipimpin oleh Pelda Suparno (Bati Tuud) bersama masyarakat desa setempat melaksanakan kegiatan karya bhakti pada hari Senin tanggal 10 Nopember 2014.

Kegiatan karya bhakti difokuskan untuk pengecoran jalan desa Jetiskarangpung Rt 07 Kalijambe sepanjang 300M , lebar 6M yang menghubungkan desa Jetiskarangpung Kec. Kalijambe. Karya bhakti yang dilakukan oleh Koramil 18/Kalijambe diharapkan dapat memotifasi dan membangkitkan semangat nilai-nilai persatuan dan kesatuan di tengah-tengah lingkungan masyarakat dalam bergotong royong membangun serta memajukan lingkungan dan daerah agar kedepannya lebih baik, dan sekaligus sebagai contoh kepada daerah lain dalam mengembangan pembangunan daerah.

Kegiatan ini dapat dijadikan media dalam berkomunikasi dalam mewujudkan kebersamaan antaraTNI-Rakyat dalam menjalin hubungan yang lebih positif guna untuk mengoptimalkan kegiatan Binter sehingga para anggota Koramil 18/Kalijambe khususnya para Babinsa dapat lebih mengenal kondisi wilayah lingkungan masing-masing. Hal tersebut sebagai bentuk peran TNI di masyarakat dalam meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial serta mampu mengembangkan komunikasi sosial yang persuatif kepada seluruh lapisan masyarakat. Kegiatan tersebut disambut sangat baik oleh warga masyarakat dan berjalan dalam keadaan aman, lancar dan tertib sampai dengan selesai.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pengecoran Jalan Sepanjang 300 m di Desa Jetiskarangpung