TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PENGHARGAAN UNTUK PRAJURIT BERPRESTASI

By 19 Nov 2014 00:20Kodam VI/Mulawarman
20141118c

Tanah Grogot, Hari Senin tanggal 17 Nopember 2014, Kodim 0904/Tng beserta jajarannya melaksanakan Upacara bendera yang rutin dilaksanakan tanggal 17 setiap bulannya. Kegiatan upacara digelar di halaman Makodim 0904/Tng Jl. Noto Sunardi Tanah Grogot. Komandan Kodim 0904/Tng Letkol Arm W. Rimoko Ardani, S.Sos bertindak sebagai Irup pada Upacara bendera serta Danramil 0904-08 Batu Kajang Lettu Inf Irsan Utama Nasution sebagai Komandan Upacara.

Dalam kegiatan upacara tersebut juga dilakukan penyerahan piagam penghargaan kepada Kopral Kepala Sri Hudoyo anggota Koramil 0904-10 Penajam karena telah dianggap mampu melaksanakan tugas menolong masyarakat yang membutuhkan pertolongan yang pada saat itu terjatuh dari kapal kelotok di teluk Balikpapan.

Dalam amanatnya, Komandan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada salah seorang Prajurit Kodim 0904/Tng atas kinerja, dedikasi dan jasanya yang sudah melaksanakan tugas melebihi dari panggilan tugas disaat masyarakat membutuhkan pertolongan tanpa berpikir panjang langsung memberikan pertolongan hingga korban yang jatuh dari kapal kelotok di teluk Balikpapan dapat terselamatkan

Diakhir amanatnya Komandan Kodim juga menyampaikan bahwa akan selalu memberikan (penghargaan) reward bagi prajurit yang berprestasi dan (hukuman) punishment bagi prajurit yang melanggar serta bekerja tulus iklhas tanpa pamrih demi kemajuan bangsa dan Negara Indonesia.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam IV/Diponegoro Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PENGHARGAAN UNTUK PRAJURIT BERPRESTASI