TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Penyuluhan Hukum di Kesdam Jaya

By 19 Nov 2014 00:12Kodam Jaya
Penyuluhan Hukum

Segenap anggota Kesdam Jaya menerima penyuluhan hukum yang disampaikan oleh Lettu Chk Bambang dan Lettu Chk Aditya SH pada Hari Selasa (18/11), Bertempat di Aula Kesdam Jaya yang dihadiri oleh Anggota Militer maupun PNS Kesdam Jaya.

Penyuluhan Hukum bagi Prajurit maupun PNS dilingkungan Kesdam Jaya merupakan suatu moment yang sangat penting karena dapat menyegarkan kembali ingatan kita bagaimana aturan/hukum dan sanksi yang berlaku bagi seorang Prajurit maupun PNS apabila melakukan perbuatan yang melanggar hukum dikaitkan dengan pelaksanaan tugas sehari-hari.

Materi ini dianggap sangat penting untuk diketahui oleh seluruh peserta penyuluhan agar nantinya dapat mencegah segala bentuk pelanggaran-pelanggaran yang berkaitan dengan Desersi, Netralitas TNI di lingkungan TNI AD Khususnya di lingkungan Kesdam Jaya. Penyuluhan hukum ini dihadiri oleh para Kasi dan Pasi, Perwira, Bintara, tamtama dan PNS Kesdam Jaya. diharapkan kepada seluruh personil yang hadir dapat mengikuti penyuluhan dengan sebaik-baiknya serta mampu mengerti dan mematuhi aturan-aturan hukum yang berlaku dalam kehidupan sehari-hari baik dalam bernegara, bermasyarakat dan keluarga.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Penyuluhan Hukum di Kesdam Jaya