Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

PERINGATI HUT KE-10 KOREM 174/ATW DANREM BUKA TURNAMEN SEPAK BOLA U-16

Dibaca: 606 Oleh 25 Nov 2014November 26th, 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Komando Resor Militer 174/Anim Ti Waninggap Brigjen TNI Supartodi SE. M.Si membuka secara resmi turnamen sepak bola U-16 Danrem CUP II dalam rangka memperingati HUT ke-10 Korem 174/ATW bertempat di lapangan sepak bola Korem 174/ATW. Turnamen ini memperebutkan Piala Danrem CUP yang di ikuti 5 Team dari beberapa Club yang ada di lingkungan Korem 174/ATW. Sabtu, 22/11.

Dalam kesempatan tersebut Danrem menyampaikan ucapan selamat datang serta salam olahraga kepada semua tamu undangan dan Team yang mengikuti turnamen. Danrem juga menyampaiakan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang berperan aktif demi kelancaran dan terlaksananya turnamen ini. Selanjutnya Danrem berharap kepada panitia, wasit dan para pemain agar tetap menjaga sportifitas dalam pertandingan.

Sebelum pertandingan sepak bola dimulai, diawali dengan tendangan bola pertama oleh Danrem 174/ATW di tengah lapangan sebagai tanda di laksanakan pertandingan antara team sepak bola Perkasa dan team Semangga jaya.

Hadir dalam upacara pembukaan turnamen sepak Bola Danrem CUP II, Dispora Kabupaten Merauke, Kasrem, para Kasi dan Kabalakrem 174/ATW, Dandim 1707/Merauke dan Kabalak Disjan serta Team yang akan bertanding pada turnamen tersebut. (Prd/Cen)

Baca juga:  Syukuran dan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar POMAD pada HUT Ke 70

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel