Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Persit Harus Menjadi Teladan

Dibaca: 309 Oleh 11 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jepara (5/11) , Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 073 PD IV Diponegoro Ny. Bueng Wardadi pada Kamis pagi melakukan pengarahan kepada Persit Kodim 0719/Jepara. Pengarahan tersebut dalam rangka pembinaan satuan dan personil Persit yang berada di Kodim 0719/Jepara.

Pada pengarahan tersebut disampaikan bahwa tatap muka memiliki arti dan makna yang sangat penting bagi organisasi, karena melalui kesempatan ini di satu sisi dapat bertemu dan sekaligus berkenalan dengan anggota sehubungan tugas dan tanggungjawab yang baru saya emban sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 073 PD IV Diponegoro, Beberapa pesan yang disampaikan dalam acara tatap muka antara lain, sebagai istri Prajurit, anggota Persit tentu mempunyai kewajiban untuk melayani suami dengan baik dan memberikan perhatian, bimbingan serta arahan kepada anak-anak agar menjadi anak yang berguna bagi orang tua, keluarga, masyarakat, Bangsa dan Negara.

Selain itu Ny. Bueng Wardadi berharap kehidupan anggota Persit dapat menjadi teladan bagi masyarakat di sekitar dan keberadaan anggota Persit dimasyarakat dapat dirasakan manfaatnya dan dicontoh oleh lingkungan sekitar, baik dalam hubungan pribadi dan bermasyarakat maupun dalam berorganisasi.

Baca juga:  Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Kodim 0732/Sleman Gelar Tes Urine

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel