TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pertemuan Gabungan Persit Cabang XXV Yonif 113

By 12 Nov 2014 03:44Kodam Iskandar Muda
Picture2

Persit Kartika Chandra Kirana melaksanakan kegiatan pertemuan gabungan antar ranting sejajaran Yonif 113/Jaya Sakti yang dilaksanakan pada tanggal 08 Nopember 2014 yang dipimpin oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Yonif 113/Jaya Sakti Ny. Didit Hari Prasetyo Putro yang bertempat di Mayonif 113/JS.

Pada kegiatan pertemuan gabungan ini Ketua Persit Cabang XXV Yonif 113/Jaya Sakti memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Persit Ranting Sejajaran Yonif 113/JS tentang hubungan yang baik dan erat antar sesama anggota Persit Cabang XXV Yonif 113/JS disamping itu anggota persit senantiasa hendaknya saling menjaga silaturahmi antara tetangga dan sekelilingnya karena persit merupakan salah satu pendukung dalam keberhasilan suatu satuan dengan senantiasa kompak dan kerjasama dalam melaksanakan kegiatannya. Disampin itu juga Pembina Persit Cabang XXV Yonif 113/JS mengatakan Persit hendaknya senantiasa mampu memberikan dampak yang positif dengan satuan karena dengan adanya persit yang solid maka akan tercipta satuan yang baik pula sehingga keberhasilan satuan merupakan kekompakan persit itu juga.

Kegiatan pertemuan gabungan ini dilaksanakan setiap 3 bulan sekali sehinggga dengan adanya pertemuan yang sering dilaksanakan maka semua aspirasi dan saran dari semua anggota persit dapat tertampung guna untuk pelaksanaan tugas persit kedepan yang diharapkan semakin baik .

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam IV/Diponegoro Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pertemuan Gabungan Persit Cabang XXV Yonif 113