TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PRAJURIT DAN PNS KODIM 0904/TNG TERIMA SOSIALISASI DARI PT ASABRI

By 06 Nov 2014 03:21Kodam VI/Mulawarman
20141105f

Tanah Grogot, PT ASABRI (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang berbentuk Perseroan Terbatas dimana seluruh sahamnya dimiliki oleh negara yang diwakili oleh Menteri Negara BUMN. Hari Rabu tanggal 05 Nopember 2014 PT Asabri mengadakan sosialisasi tentang hak dan kewajiban peserta Asabri kepada seluruh prajurit dan PNS dilingkungan Kodim 0904/Tanah Grogot Rabu 5 Nopember 2014.

Tim penyuluhan ASABRI berasal dari kantor cabang Balikpapan yang dipimpin oleh Bpk. Supratman yang menjabat sebagai Kasimin PT ASABRI cabang Balikpapan Ibu Winarti, SE jabatan verifikator asuransi dan Ibu Nia Herliandani, SE.Pd jabatan verifikator dan administrator pensiun. Penyuluhan tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Kodim 0904/Tng, Minvetcad Tanah Grogot Ibu-ibu Persit dan PEPABRI Tanah Grogot.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0904/Tng Letkol Arm W. Rimoko Ardani, S. Sos. melaui Kasdim menyampaikan kepada seluruh peserta penyuluhan agar dapat memahami tentang ASABRI yaitu tentang manfaat, kegunaan, dan dapat memiliki wawasan tentang program-pragram yang dijelaskan oleh para penyuluh dari ASABRI.

Sosialisasi dan Penyuluhan Hak dan Kewajiban Peserta ASABRI di Kodim 0904/Tng membahas tentang beberapa manfaat yaitu Santunan Asuransi (SA), Santunan Nilai Tunai Asuransi (SNTA), Santunan Cacat Karena Dinas (SCKD), Santunan Cacat Bukan Karena Dinas (SCBKD), Santunan Resiko Kematian (SRK), Santunan Resiko Kematian Khusus (SRKK), Santunan Biaya Pemakaman (SBP) Santunan Biaya Pemakaman Istri/Suami (SBPI/S) dan Santunan Biaya Pemakaman Anak (SBPA) dan masih banyak lagi program-program yang disampaikan.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan akan diteruskan ke Kantor Pusat ASABRI untuk peningkatan pelayanan yang lebih baik. (Kodim 0904/Tng)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PRAJURIT DAN PNS KODIM 0904/TNG TERIMA SOSIALISASI DARI PT ASABRI