Skip to main content
Kodam Jaya

Prajurit Denarhanud Rudal-003 Bersihkan Cikupa

Dibaca: 3077 Oleh 29 Nov 2014Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Anggota Denarhanud Rudal 003/1/F menunjukkan kepeduliannya dengan ikut berpartisipasi dalam kegiatan Karya Bhakti dan Serbuan Teritorial di wilayah Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang pada hari Jumat, tanggal 28 November 2014.

Kegiatan Karya Bhakti ini diawali dengan apel bersama di lapangan Citra Raya, dengan pengambil apel Danrem 052 Wijayakrama Kolonel Kavaleri M Zamroni. Sasaran dari kegiatan ini adalah pembersihan saluran air di kanan kiri jalan raya dan pengecatan pembatas jalan mulai dari Pintu Gerbang Citra Raya sampai dengan depan Kantor Kecamatan Cikupa.

Kegiatan ini diikuti oleh satuan teritorial di wilayah Korem 052 Wijayakrama dan satuan tempur maupun banpur termasuk Denarhanud Rudal 003. Sejumlah 30 orang prajurit Denarhanud Rudal 003 ikut berpartisipasi dan bergabung masyarakat membersihkan saluran air dari pasir dan sampah yang menggenang mulai dari depan Pasar Cikupa sampai dengan Kantor Kecamatan Cikupa. Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kepedulian anggota serta membantu pemerintah daerah dalam kegiatan pembangunan lingkungan.

Baca juga:  Pererat Silaturahmi Kodam Jaya Bersama Insan Penyiaran Adakan Halal Bihalal

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel