TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit Kodam XII/Tanjungpura Ikuti Sosialisasi Bujukmin Logistik Pengadaan Barang dan Jasa

By 18 Nov 2014 18:12Kodam XII/Tanjungpura
Sos Bujukmin-jasa-a

Kubu Raya. Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Toto Rinanto diwakili oleh Aslog Kasdam XII/Tpr Kolonel Inf Imam Firdaus Budhiarto memimpin acara sosialisasi Buku Petunjuk (bujuk) logistik serta bujukmin pengadaan barang/materil dan jasa di jajaran Kodam XII/Tpr berlangsung di aula Makodam Senin (17/11).

Dalam sambutan Pangdam yang dibacakan oleh Aslog Kasdam mengatakan bahwa sosialisasi ini dianggap sangat penting mengenai pengadaan barang dan jasa, diharapakan para peserta mengikuti kegiatan sosialisasi ini secara maximal, pelajari secara mendalam dan simak dengan sungguh sungguh.

Selanjutnya Aslog Kasad Mayjen TNI Suratmo M.SI yang dibacakan oleh Pabandya-2/Invent Spaban VI Slog Letkol Czi Tatok J.R selaku Ketua Tim menyampaikan sosialisasi bersama Slogdam XII/Tpr sangat penting, tentang bujuk administrasi pengadaan barang dan jasa. Sosialisasi ini dilaksanakan, agar para peserta mendapat pemahaman dan menjadi bekal di masa yang akan datang.

Ketua tim menerangkan tentang pengertian Logistik. salah satunya, mengenai tugas-tugas logistik, fungsi log dan azaz penyelenggara log. Adapun pemeliharaan yang dilaksanakan melalui Litbang secara terus menerus, bertahap, bertingkat dan berlanjut. Ini agar kondisi bekal dan materi siap dipakai. Anggota tim Kapten Cba Erna Pujiastuti juga menerangkan tentang bujuk min pengadaan barang dan jasa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para pejabat teras Kodam XII/Tpr dan para prajurit yang membidangi administrasi dan logistik khususnya tentang pengadaan barang dan jasa.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Kodam XII/Tanjungpura Ikuti Sosialisasi Bujukmin Logistik Pengadaan Barang dan Jasa