TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit Kodam XII/Tanjungpura Sosialisasi Sisfodatalog dan Infut Data Logistik

By 19 Nov 2014 18:54Kodam XII/Tanjungpura
Sisfo datalog

Kubu Raya. Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Toto Rinanto membuka Sosialisasi Sisfodatalog dan Infut Data Logistik Selasa 18 Nopember 2014 selama 4 hari berlangsung di aula Makodam XII/Tpr. Dalam amanat Pangdam yang diwakili Kolonel Inf Imam Firdaus Budhiarto (Aslog Kodam) mengatakan selamat datang kepada Ketua Tim Kolonel Cba Yayan Suryana beserta rombongan. Pembukaan dihadiri para Asisten Kasdam, para Kabalak Kodam, para Dansat wilayah Pontianak beserta seluruh anggota Satuan Kodam XII/Tpr yang menjabat dibidang Logistik.

Pangdam menekankan kepada seluruh peserta Sosialisasi, agar mencatat, mendengarkan dan menanyakan kepada tim Sosialisasi Sisfodatalog apabila masih kurang mengerti dalam penjelasannya agar kedepan kita dapat mengoprasionalkan Sisfodatalog dan Infut Data Logistik dengan benar guna menunjang tugas kedepan yang semakin berat, ujar Pangdam XII/Tpr dalam amanatnya.

Aslog Kasad Mayjen TNI Suratmo, M.Si (Han) juga menyampaikan dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kolonel Cba Yayan Suryana selaku ketua Tim dan juga menjabat Paban II/BEK SLOGAD penyajian data yang cepat, Valid dan akurat menjadi sebuah kebutuhan mendesak khususnya dalam mendukung manajemen logistik modern. Mamfaatkan waktu yang tersedia untuk melaksanakan Infut Data Logistik ini dengan optimal sehingga diakhir November infut data logistik ini bisa selesai dengan baik dan benar sehingga diakhir Desember dapat dioprasionalkan, komunikasikan atau koordinasikan dengan Disinfolahtad/Infolahtadam apabila mengalami kendala.

Saya juga menegaskan kepada seluruh peserta Sosialisasi Sisfodatalog dan Infut data ini dengan sungguh-sungguh dan pastiksn bahwa data Alpal, bekal dan fasilitas yang akan diinfut merupakan data yang valid dan Up To date sesuai TOP/DSPP Satuan masing-masing, perlu diketahui bahwa Disinfolahtad saat ini telah membuat sistim informasi data logistic TNI AD yang nantinya dapat dapat diakses secara Online ditingkat Kotama/Balakpus ke atas, sedangkan untuk tingkat kotama kesatuan bawah masih secara Offline, ujar Aslog Kasad dalam amanatnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kodam XVI/Patimura Kodam I/Bukit Barisan Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam XIV Hassanudin
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Kodam XII/Tanjungpura Sosialisasi Sisfodatalog dan Infut Data Logistik