Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Prajurit Kodam XII/Tanjungpura Sosialisasi Sisfodatalog dan Infut Data Logistik

Dibaca: 964 Oleh 19 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kubu Raya. Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Toto Rinanto membuka Sosialisasi Sisfodatalog dan Infut Data Logistik Selasa 18 Nopember 2014 selama 4 hari berlangsung di aula Makodam XII/Tpr. Dalam amanat Pangdam yang diwakili Kolonel Inf Imam Firdaus Budhiarto (Aslog Kodam) mengatakan selamat datang kepada Ketua Tim Kolonel Cba Yayan Suryana beserta rombongan. Pembukaan dihadiri para Asisten Kasdam, para Kabalak Kodam, para Dansat wilayah Pontianak beserta seluruh anggota Satuan Kodam XII/Tpr yang menjabat dibidang Logistik.

Pangdam menekankan kepada seluruh peserta Sosialisasi, agar mencatat, mendengarkan dan menanyakan kepada tim Sosialisasi Sisfodatalog apabila masih kurang mengerti dalam penjelasannya agar kedepan kita dapat mengoprasionalkan Sisfodatalog dan Infut Data Logistik dengan benar guna menunjang tugas kedepan yang semakin berat, ujar Pangdam XII/Tpr dalam amanatnya.

Aslog Kasad Mayjen TNI Suratmo, M.Si (Han) juga menyampaikan dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kolonel Cba Yayan Suryana selaku ketua Tim dan juga menjabat Paban II/BEK SLOGAD penyajian data yang cepat, Valid dan akurat menjadi sebuah kebutuhan mendesak khususnya dalam mendukung manajemen logistik modern. Mamfaatkan waktu yang tersedia untuk melaksanakan Infut Data Logistik ini dengan optimal sehingga diakhir November infut data logistik ini bisa selesai dengan baik dan benar sehingga diakhir Desember dapat dioprasionalkan, komunikasikan atau koordinasikan dengan Disinfolahtad/Infolahtadam apabila mengalami kendala.

Baca juga:  Danrem 163/WS: Mari Dukung dan Sukseskan Kejurnas Yogmoodo Kasad Cup ke-8

Saya juga menegaskan kepada seluruh peserta Sosialisasi Sisfodatalog dan Infut data ini dengan sungguh-sungguh dan pastiksn bahwa data Alpal, bekal dan fasilitas yang akan diinfut merupakan data yang valid dan Up To date sesuai TOP/DSPP Satuan masing-masing, perlu diketahui bahwa Disinfolahtad saat ini telah membuat sistim informasi data logistic TNI AD yang nantinya dapat dapat diakses secara Online ditingkat Kotama/Balakpus ke atas, sedangkan untuk tingkat kotama kesatuan bawah masih secara Offline, ujar Aslog Kasad dalam amanatnya.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel