TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PRAJURIT POLISI MILITER TERLIBAT NARKOBA HARUS DIPECAT

By 15 Nov 2014 03:16Kodam VI/Mulawarman
20141114c

Balikpapan (13/11). Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Danpuspomad) Mayjen TNI Unggul K. Yudhoyono menegaskan bahwa dirinya akan mengambil tindakan tegas bagi personel Polisi Militer yang bermain dengan obat terlarang Narkoba. Setiap anggota Polisi Militer Angkatan Darat yang terlibat Narkoba sangsinya harus dipecat.

Penegasan Danpuspomad tersebut disampaikan ketika memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Pomdam VI/Mlw yang berlangsung Aula Gajah Mada Pomdam VI/Mlw Balikpapan Kamis, 13 Nopember 2014.

Sebelum bertatap muka dengan warga Pomdam VI/Mlw, Danpuspomad melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, S.I.P. bersama Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI Lodewyk Pusung di Makodam VI/Mlw.

Danpuspomad menjelaskan bahwa prajurit Polisi Militer adalah prajurit pilihan dan panutan bagi prajurit lainnya. Oleh karena itu dalam setiap tingkah lakunya selalu menjadi sorotan prajurit maupun masyarakat disekitarnya. Dengan demikian prajurit Polisi Militer harus selalu bercermin pada dirinya, apakah tingkah lakunya sudah sesuai dengan aturan hukum yang telah ditetapkan. Bila sudah berlaku sesuai dengan aturan dan hukum yang ditetapkan, maka dalam setiap pelaksanaan tugas penegakan aturan hukum dan disiplin bagi prajurit lainnya pasti akan berhasil sesuai dengan harapan kita semua, demikian diungkapkan Mayjen TNI Unggul K. Yudhoyono.

Dibagian lain pengarahannya, Danpuspomad Mayjen TNI Unggul K. Yodhoyono memberikan pujian kepada prajurit Pomdam VI/Mlw dibawa kepemimpinan Kolonel Cpm Ir. Bambang Sumarsono yang telah mengukir prestasi khususnya Denpom Samarinda yang meraih juara 1 dalam lomba Binsat (Pembinaan Satuan). Keberhasilan ini diharapkan menjadi momentum dan pendorong keberhasilan pada lomba bidang lainnya.

Seusai acara tatap muka dan makan siang bersama dengan prajurit Pomdam VI/Mlw, Danpuspomad menuju kilometer 38 untuk meninjau secara langsung kegiatan Penegakan Ketertiban (Gaktib) gabungan Polisi Militer dari ketiga Angkatan dan Polri yang berlangsung di depan kantor Polisi Samboja. Dari Samboja melanjutkan tugas ke Denpomdam Samarinda. (Penerangan Kodam VI/Mlw)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam XVII/Cenderawasih Kodam VI/Mulawarman Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PRAJURIT POLISI MILITER TERLIBAT NARKOBA HARUS DIPECAT