Skip to main content
Dinas Penerangan

Prajurit TNI dan Polri di Batam Gelar Panggung Hiburan

Dibaca: 1721 Oleh 23 Nov 2014November 25th, 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pasca insiden bentroknya anggota TNI 134/Tuah Sakti dan Brimob Polda Kepri, TNI dan Polri menggelar panggung hiburan untuk menjalin kembali hubungan dua satuan yang bentrok beberapa hari lalu.

Nampak para anggota TNI dan Brimob berjoget bersama menikmati lagu yang dimeriahkan oleh Trio Macan dan Dewi Persik dan Riska KDI. Kegiatan ini diprakarsai Kasad JenderaL TNI Gatot Nurmantyo tersebut dilaksanakan di Top 100 Tembesi Batam Sabtu (22/11/2014).

Kasad saat naik panggung mengatakan, hiburan ini digelar sebagai bentuk silaturahmi satu sama lainnya. Kita tidak ingin lagi menengok ke belakang tapi kita ingin menengok kedepan, karena aparat baik TNI maupun Polri harus menjaga siatuasi agar selalu tetap kondusif.

Bahkan Kasad mengatakan panggung hiburan ini akan akan ditambah satu hari lagi, namun kata Kasad, sebelum acara dimulai kita akan mengadakan lari bersama Polri dan TNI, dilanjutkan joget dan makan bersama masyarakat.

Hari ini Minggu (23/11/2014) panggung hiburan digelar kembali bersama masyarakat dengan dihibur artis dangdut ibu kota. Acara ini digelar, di tepi jalan di antara Markas Batalyon 134 dan Brimob Polda Riau di kawasan Barelang. Sebelum acara joget dimulai, prajurit TNI dan personel Polri jalan pagi dari Markas Brimob menuju panggung hiburan yang diikuti TNI AD, TNI AL, Brimob, Polres Barelang di bawah jajaran Polda Riau. Usai jalan pagi, selanjutnya dilakukan senam bersama.

Baca juga:  Kasad: Kamu Harus Jadi Orang Berguna dan Bermanfaat Untuk Masyarakat

Panggung yang digelar disebut sebagai ‘Panggung Damai’ pasca terjadinya bentrok Batalyon 134 Tuah Sakti dengan Brimob Polda Kepri. Selain prajurit TNI dan personel Brimob turut pula masyarakat di sekitar kawasan kedua markas TNI dan Brimob dalam memeriahkan panggung hiburan tersebut.

Panggung hiburan ini, dihadiri Kasad, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, Pandam I BB, Mayjen TNI Winston Simanjuntak, Kapolda Kepri, Brigjen Pol Arman Depari, Danrem 033 Wira Pratama, Brigjen TNI Elo Mardiyono. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel