TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit Yonif 113/Jaya Sakti Terima Sosialisi AIDS

By 12 Nov 2014 03:47Kodam Iskandar Muda
Picture1

Personel Yonif 113/Jaya Sakti menerima penyuluhan dan pengarahan tentang penyakit AIDS serta bagaimana pencegahan dan bahaya yang ditimbulkan oleh penyakit tersebut yang di presentasikan oleh team Dinas Kesahatan Kab. Bireuen yang dipimpin oleh Danyonif 113/ Jaya Sakti Mayor Inf Didit Hari Prasetyo Putro yang dilaksanakan pada tanggal 08 Nopember 2014 yang bertempat di Mayonif 113/Jaya Sakti.

Pada acara penyuluhan ini team dari dinas kesehatan Kab. Bireuen ( Dr. Ira ) mengatakan penyakit AIDS dapat disebabkan oleh berbagai macam penyebab antara lain hubunga bebas ( freesex ), transfusi darah,pengunaan jarum suntik dan lain lain sehingga diharapkan kepada seluruh personel Yonif 113/JS akan memperhatikan segala macam tentang penyebab dan penyebaran penyakit tersebut guna untuk mencegah kerugian personel sekecil mungkin. Karena penyakit AIDS merupakan penyakit yang sangat lama untuk mengetahuinya maka sedapat mungkin personel Yonif 113/JS mengerti dan memahami tanda tanda dari penyakit tersebut guna untuk pencegahan dini dari yang ditimbulkannya.

Danyonif 113/JS mengatakan kegiatan penyuluhan tentang penyakit AIDS ini hendaknya nantinya dapat berguna dan bermanfaat bagi seluruh personel karena dengan mengetahui penyebab dan gejala yang ditimbulkan maka personel Yonif 113/JS akan mengerti dan memahami bagaimana cara hidup sehat dengan menghindari dari segala hal yang disebabkan oleh penyakit AIDS.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Yonif 113/Jaya Sakti Terima Sosialisi AIDS