Berita Satuan

PRAJURIT YONIF 732/BANAU TUAI PRESTASI

Oleh 10 Nov 2014 Tidak ada komentar
PRAJURIT YONIF 732/BANAU TUAI PRESTASI
#TNIAD 

 

Ternate (06/11), Kabar membanggakan datang dari tim peleton tangkas Yonif 732/Banau yang telah berhasil memperoleh berbagai prestasi pada lomba Peleton Tangkas tingkat Kodam XVI/Pattimura di Ambon, medali yang berhasil diperoleh sebanyak 3 emas, 1 perak dan 2 perunggu di cabang Renang Militer (emas), cabang Bela Diri Militer (emas), cabang kesemaptaan jasmani (emas), How To Fight/HTF (perak), cabang Navigasi Darat (perunggu), cabang menembak (perunggu).

Dalam sambutannya Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Agus Arif Fadila, S.I.P. menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Peleton tangkas Yonif 732/Banau atas prestasi yang telah diperoleh, jadikanlah prestasi ini sebagai pemicu semangat dikarenakan tidak menutup kemungkinan Peleton tangkas Yonif 732/Banau akan dikirim untuk menjadi perwakilan Kodam XVI/Pattimura pada kegiatan lomba Peleton tangkas tingkat Angkatan Darat.

Kapenrem 152/Babullah Mayor Inf Anang Setyoadi, S.E. menyampaikan bahwa peleton tangkas Yonif 732/Banau mewakili Korem 152/Babullah untuk mengikuti perlombaan Peleton tangkas tingkat Kodam XVI/Pattimura, kemudian bagi peleton terbaik nantinya akan dikirim untuk mengikuti lomba peleton tangkas tingkat TNI Angkatan Darat mewakili Kodam XVI/Pattimura (Penrem 152/Babullah)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel