Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Rapat Kesiapan UST Kompi Yonif 410/Alugoro

Dibaca: 1102 Oleh 20 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Rapat kesiapan UST Kompi Yonif 410/Alugoro diadakan di Ruang Data Makorem 073/Makutarama. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Pasi Lat Korem 073/Makutarama Mayor Inf Agus (12/11). Kegiatan Tersebut dihadiri oleh seluruh pendukung dan penyelenggara UST Kompi Yonif 410/Alugoro.

Dalam rencana latihan UST tingkat Kompi yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personel Batalyon Infanteri 410/Alugoro yang berada di bawah Korem 073/Makutarama, hal ini merupakan wujud tanggung jawab untuk melatih prajuritnya di tiap-tiap Satuan dengan profesionalitas kemampuan prajurit sesuai tugas dan jabatannya sehingga diharapkan prajurit siap menghadapi tugas yang lebih berat dimana saja dan disaat kapanpun.

Arahanya agar seluruh prajurit yang terlibat dalam latihan untuk mengikuti dan melaksanakan semua materi latihan dengan serius dan sungguh-sungguh sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing dengan memperhatikan semua petunjuk dan instruksi yang diberikan oleh para instruktur atau pelatih serta mematuhi semua aturan yang berlaku. Disamping itu yang tidak kalah pentingnya adalah memperhatikan faktor keamanan personel maupun materiil yang menjadi tanggung jawab masing-masing sehingga selama berlangsungnya seluruh rangkaian kegiatan latihan tidak menemui kendala serta dapat berjalan aman dan lancar.

Baca juga:  Koramil Bersama Warga Dan Relawan Gotong Royong Bersihkan Kampung

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel