Skip to main content
Kodam Jaya

Rapat Paripurna Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Pen Cabang I Sinteldam PD Jaya

Dibaca: 1904 Oleh 27 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Pen Cabang I PD Jaya Ny. Rima Mukhtar mengadakan acara rapat paripurna dalam rangka serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Pen Cabang I Sinteldam PD Jaya bertempat di Aula Pendam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No.5 Cililitan Jakarta Timur, Rabu (26/11).

Acara tersebut diikuti oleh Calon Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Pen Cabang I Sinteldam PD Jaya Ny. Tina Heri Prakoso, Wakil Ketua Persit KCK Ranting 3 Pen Cabang I Sinteldam PD Jaya, Pembina Harian Persit KCK Ranting 3 Pen Cabang I PD Jaya, Seksi Organisasi, Seksi Sosial, Seksi Budaya, Seksi Ekonomi, Sekretaris, Bendahara juga para anggota Persit KCK Ranting 3 Pen Cabang I Sinteldam PD Jaya.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Pen Cabang I Sinteldam PD Jaya Ny. Rima Mukhtar dalam sambutannya menyampaikan bahwa silaturrahmi yang terbina dalam kurun waktu selama ini agar tetap berlanjut dan tidak mengurangi rasa ikatan batin diantara warga Pendam Jaya. Disamping itu juga Ny. Rima Mukhtar mengucapkan terima kasih kepada Pembina harian juga para Staf dan anggota yang hadir dalam acara ini. “Tanpa adanya dukungan dari semua pihak maka organisasi kita tidak akan dapat berjalan dengan maksimal. Dengan demikian apa yang sudah kita lakukan merupakan wujud nyata pengabdian kita sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Pen Cabang I Sinteldam PD Jaya.

Baca juga:  Gelar Pasukan Yonif Mekanis 203/AK Menghadapi Pemilu 2014

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Pen Cabang I Sinteldam PD Jaya juga menyampaikan kepada para anggota “Mohon doanya agar saya beserta suami dapat mengemban amanah dan melanjutkan tugas yang baru dengan baik”. Diakhir kegiatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Pen Cabang I PD Jaya melakukan arisan rutin yang dilakukan setiap 3 bulan sekali.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel