TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

RAPAT STAF EVALUASI PELAKSANAAN PROGRAM KERJA DIPIMPIN LANGSUNG DANREM 031/WB

By 19 Nov 2014 19:08Kodam I/Bukit Barisan
PEN_6840

Pekanbaru (18/11) – Untuk lebih meningkatkan kinerja satuannya, Danrem 031/WB Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto setiap bulannya mengagendakan Rapat Staf, tujuan lain diadakannya Rapat Staf adalah untuk mengevaluasi kinerja bulan sebelumnya agar menjadi lebih baik dan untuk membahas kegiatan kedepan.

Namun apabila ada sesuatu yang perlu ditindaklanjuti / keperluan yang mendesak, Rapat Staf dilaksanakan sesuai dengan kebutuhan. Rapat Staf diikuti oleh seluruh staf yaitu para Kasi, Kapenrem 031/WB, Kakumrem 031/WB dan Kabintal Rem 031/WB pada Selasa (18/11) di Ruang Kerja Danrem 031/WB Pekanbaru.

Danrem 031/WB Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto dalam bimbingan dan arahannya menyampaikan beberapa hal untuk menjadi perhatian dan pedoman bagi seluruh Staf dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, terlebih lagi kedepan akan dilaksanakan kegiatan tonting, peringatan hari Infanteri, Peringatan Hari Juang Kartika, peringatan Hari Bela Negara dan kegiatan lainnya . Untuk peringatan hari Bela Negara nantinya direncanakan akan melibatkan Ormas PPM.

Danrem menghimbau agar staf yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dapat menyelenggarakannya dengan baik sehingga sasaran kegiatan dapat tercapai. Di akhir bimbingan dan arahannya, Danrem memotivasi para Staf, untuk dapat berbuat lebih baik demi kemajuan bersama, “Marilah bersama-sama dan lebih kompak untuk membuat perubahan yang lebih baik, supaya kita dapat lebih maju”, pinta beliau. Lebih lanjut Danrem juga mengingatkan kepada para Staf untuk lebih tertib Administrasi, khususnya dalam Pertanggungjawaban Keuangan (Wabku).

Selama pelaksanan rapat staf ini juga dilakukan diskusi tentang kendala-kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan program.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

RAPAT STAF EVALUASI PELAKSANAAN PROGRAM KERJA DIPIMPIN LANGSUNG DANREM 031/WB