TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Razia Gabunga di Gelar depan Makodim 0413/Bangka

By 13 Nov 2014 04:55Kodam II/Sriwijaya
IMG00974-20141112-0930

Rabu 12/11/2014 telah digelar Razia gabungan yang diselenggarakan tadi siang ini dari berbagai instansi yang berada di kepulauan Bangka tepatnya di laksanakan didepan Makodim 0413/Bangka.

Razia kali ini diperkuat 70 personil dari berbagai instansi TNI, Polri maupun dari Sipil terdiri dari Polda Kep Babel, Korem 045/Gaya, Provos Kodim 0413/Bangka, Pomad, Pomal, Dishub Provinsi kep Babel, Pol PP, Kejaksaan dan dari Pengadilan. untuk memperkuat pelaksaana razia ini.

Sedangkan sasaran dari kegiatan operasi gabungan kali ini adalah pemeriksaan kelengkapan kendaraan roda dua, roda empat maupun roda enam, juga melaksanakan pemeriksaan administrasi kendaraan baik itu STNK, SIM yang harus dimiliki seorang driver (pengendara).

Dalam Razia gabungan kali ini yang terjaring ada 125 kendaraan yang tidak memiliki ataupun yang kurang perlengkapan maupun administrasi dan langsung digelar sidang di tempat ini merupakan langkah yang lebih efektif dan efisien bagi yang melanggar ketentuan berlalu lintas.

Tujuan dari operasi gabungan kali ini untuk mengurangi kecelakaan di jalan raya dan meminimalisir korban jiwa yang sia-sia dijalan raya, karena keselamatan berlalu lintas ini selain ditentukan oleh diri kita sendiri juga ditentukan orang lain, kendaraan yang kita naiki maupun jalan yang kita lalui.

Marilah kita berlalu lintas dengan penuh sopan santun, patuhi rambu-rambu yang ada di jalan raya taati aturan-aturan yang berlaku di jalan raya hargai orang lain yang juga membutuhkan fasilitas umum berupa jalan raya ini agar terhindar dari korban berlalu lintas.

Prajurit Korem 045/Gaya yang ikut memperkuat operasi gabungan kali ini tampak Serma Jahuli jabatan sehari-hari sebagai Komandan Regu Provos Korem 045/Gaya, Sertu Kuswoyo, Serda B. Sitorus, Serda Hermin Surya dan Koptu Meldi Zuhdi. (Penrem 045/Gaya)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Kodam I/Bukit Barisan Kodam XVI/Patimura Kodam II/Sriwijaya Kostrad Artikel Tips Kesehatan Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Razia Gabunga di Gelar depan Makodim 0413/Bangka