TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

SATGAS BKO YONARMED 13 NANGGALA KOSTRAD BERBAGI

By 07 Nov 2014 01:18Kodam XVI/Patimura
Satgas Armed Berbagi 1

Satgas BKO Yonarmed 13 Nanggala Kostrad yang bertempat di Pos Kotis A Kairatu ( Seram Bagian Barat ) mengadakan Bakti Sosial bagi masyarakat sekitar Pos berupa pemberian santunan kepada Anak Yatim dan Lansia bertempat di Masjid Al-Mutaqin Ds. Kairatu Kec. Kairatu Kab. SBB.

Pemberian santunan oleh Dansatgas BKO Yonarmed 13 Nanggala Kostrad kepada 40 anak yatim dan 15 orang lansia dari berbagai desa disekitar Pos dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu dan mendekatkan diri antara Satgas dengan Masyarakat setempat.

Dansatgas Mayor Arm Didik Harmono di dampingi oleh Pabintal Satgas Kapten Caj Murdiyat, S.Ag. dan para tokoh agama serta tokoh masyarakat Kairatu menyerahkan langsung dalam pemberian santunan tersebut.

Dansatgas menjelaskan bahwa acara santunan ini bukan hanya dilaksanakan di daerah penugasan saja tetapi merupakan tradisi Satuan yang dilaksanakan secara terus menerus dari sumbangan sukarela seluruh anggota Satgas BKO Yonarmed 13 Nanggala Kostrad, Lebih lanjut Dansatgas mengutarakan dengan seringnya kita berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan uluran bantuan, disamping untuk meringankan beban ekonomi yang dirasakan sulit oleh sebagian masyarakat maka kita juga akan di berikan keluasan rizki dan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Pengasih sekaligus mempererat ikatan batin antara masyarakat dengan TNI khususnya Satgas BKO Yonarmed 13 Nanggala Kostrad.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam IV/Diponegoro Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

SATGAS BKO YONARMED 13 NANGGALA KOSTRAD BERBAGI