TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

SATGAS PAMTAS YONIF LINUD 433 TANGKAP KEMBALI PEMAKAI SABU – SABU

By 18 Nov 2014 20:23Kostrad
Untitled-1

Nunukan, (17/11), Sabu – sabu dan pelaku kembali ditangkap, bertempat di Pos Tanjung Aru Desa Aji Kuning Kec. Sebatik tengah kab. Nunukan, pada pukul 20.30 Satgas Yonif Linud 433/JS Kostrad melaksanakan pengendapan kemudian penangkapan terhadap FS 35 Thn, dengan hasil yang didapat Narkotika (Sabu-sabu) jenis Amphetamine sebanyak 1 Pipet. Anggota Pos Pamtas Tanjung Aru SSK I Yonif Linud 433/JS Kostrad Sebanyak 5 Orang Dpp Srk Safrudin menangkap 1 Pipet Sabu-sabu pada saat itu anggota Pos Pamtas Tanjung Aru mendapatkan info di wilayah Sebatik tentang adanya pengedar Sabu-sabu kemudian melaksanakan pemantauan, setelah itu anggota pos melaksanakan penangkapan Sdr. FS dan mendapatkan barang bukti berupa :

Uang tunai R p. 80.000 + 40 Ringgit, Sabu-sabu 1 Pipet seberat 0,7 Gram yang dibalut dengan bungkus rokok dan 1 buah Handphone. Hasil pemeriksaan Sdr. FS Umur 35 thn, agama Khatolik, pekerjaan Petani, alamat Laurdess Ds. sungai limau. Kecamatan Sebatik tengah. kabupaten Nunukan. Barang tersebut didapat diduga dari Sdr. SM yang sering membawa Speed biru ke Tawau Malaysia, rencananya barang tersebut akan diedarkan diwilayah sungai Limau Sebatik, pelaku dan barang bukti kemudian dibawa ke pihak yang berwajib untuk di adakan proses lebih lanjut.

Secara umum kondisi wilayah Kab. Nunukan relatif kondusif, walaupun kegiatan penyelundupan Miras dan Narkoba masih marak terjadi.

Diharapkan kedepan dapat lebih ditingkatkan lagi untuk pengamanan lokasi – lokasi yang dianggap sebagai pintu masuknya jalur narkoba, kita akan selalu berkoordinasi terus dengan pihak bea cukai, imigrasi dan kepolisian, Ujar Komandan Satgas Pamtas Yonif Linud 433/JS Kostrad Letkol Inf Agustatius Sitepu, S.Sos,. M.Si

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam XIV Hassanudin Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

SATGAS PAMTAS YONIF LINUD 433 TANGKAP KEMBALI PEMAKAI SABU – SABU