TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sidang Pantukhir Catam PK TNI AD TA 2014 Kodam Jaya

By 14 Nov 2014 03:46Kodam Jaya
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

“Menjadi Prajurit TNI harus memiliki loyalitas yang tinggi selalu melaksanakan tugas dengan profesional dan harus dibuktikan melalui kehandalan, kemampuan dan keterampilan sebagai seorang prajurit sejati dalam konteks pengabdian TNI sebagai Garda terdepan dan Benteng terakhir negara dalam menjaga serta mengawal kedaulatan NKRI dari segala bentuk ancaman dan gangguan”.

Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Agus Sutomo, S.E., memimpin Sidang Pantukhir Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang ll TA 2014 bertempat di Aula Sudirman Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No. 5 Cililitan Jakarta Timur, Kamis (13/11).

Sebanyak 270 peserta yang mengikuti seleksi Pantukhir Calon Tamtama TNI AD dari sekitar 2000 calon yang mendaftar. Sebelum mengikuti sidang pantukhir, para calon Tamtama PK TNI AD ini mengikuti rangkaian kegiatan tes yang telah diselenggarakan oleh Kodam Jaya, meliputi pemeriksaan administrasi, tes kesehatan, kesemaptaan jasmani, mental idelogi dan psikotes serta tes kesehatan II.

Para calon Tamtama PK TNI AD Gel. ll TA 2014 ini, akan mengikuti pendidikan dasar kemiliteran di Rindam Jaya selama 4 (empat) bulan pada tanggal 24 November mendatang, mereka akan dilatih tentang dasar-dasar kemiliteran dan pengetahuan dasar militer oleh para pelatih dan guru militer, agar menjadi prajurit yang tangguh dan trengginas. Setelah itu akan melanjutkan pendidikan kejuruan sesuai kecabangan masing-masing. Authetikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar S.IP

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sidang Pantukhir Catam PK TNI AD TA 2014 Kodam Jaya