TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

SISWA MAN-2 BARABAI MENERIMA PENGETAHUAN PROXY WAR DARI DANDIM 1002/BRB

By 12 Nov 2014 17:10Kodam VI/Mulawarman
20141111l

Barabai,( 11/11). Komandan Kodim 1002/Brb Letkol Inf Krido Pramono didampingi oleh Danramil 1002-06/Brb Kapten Inf Barep Hidup Sumarah bersilaturrahmi di Madrasyah Aliyah Negeri 2 Barabai Sei. Tabuk Barabai (HST).

Diawali dengan kata pengantar dari Kepala Sekolah MAN-2 Barabai Drs H. Ahmad Muaz MM menyampaikan terima kasih atas kedatangan Komandan Kodim 1002/Brb beserta rombongan dimana disela-sela kesibukannya menyempatkan diri untuk hadir di MAN-2 Barabai dalam rangka silaturrahmi sekaligus memberikan pengetahuan wawasan kebangsaan kepada siswa/siswi kami semoga dapat bermanfa’at bagi kita semua sekaligus melaporkan untuk siswa yang ikut pengarahan Dandim 1002/Brb adalah siswa kelas X sebanyak 280 orang.

Disampaikan oleh Dandim 1002/Brb bahwa pemuda adalah tulang punggung dan generasi penerus bangsa, untuk itu sudah siapkah para pemuda untuk menjadi generasi penerus bangsa? Jawabannya ada pada diri kalian sendiri.

Siap atau Tidak. Untuk menyiapkan diri kalian adalah dengan cara belajar lebih giat untuk mencapai prestasi yang setinggi-tingginya, jauhi penyahgunaan narkoba, Sex bebas, balap liar, perkelahian antar pelajar, miras dan lain-lain yang bersifat negatif. Untuk menangkal semua itu dengan selalu kalian mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan selalu menjalankan sholat lima waktu, menjalankan perintah dan menjahui larangan-NYA, sehingga kalian akan siap menyongsong masa depan yang lebih cerah. (Kodim 1002/ Barabai)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

SISWA MAN-2 BARABAI MENERIMA PENGETAHUAN PROXY WAR DARI DANDIM 1002/BRB