TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

SISWA SMK MUDA KREATIF BARABAI MENERIMA PENGETAHUAN PROXY WAR

By 03 Nov 2014 18:22Kodam VI/Mulawarman
20141103b

Barabai, (31/10). Sebanyak 130 orang siswa SMK Muda Kreatif Barabai yang terdiri dari siswa kelas X dan kelas XI menerima ceramah peran pemuda dalam menghadapi Proxy War yang disampaikan oleh Dandim 1002/Brb Letkol Inf Krido Pramono.

Kegiatan ini diawali dengan kata pengantar dari kepala Sekolah SMK Muda Kreatif Barabai. Bpk. M. Sholeh yang menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1002/Brb disela-sela kesibukannya bisa menyempatkan diri untuk memberikan pengetahuan Proxy War kepada siswa SMK Muda Kreatif Barabai.

Disampaikan oleh Dandim 1002/Brb bahwa pemuda adalah tulang punggung dan generasi penerus bangsa, untuk itu sudah siapkah para pemuda untuk menjadi generasi penerus bangsa.? Jawabannya ada diri kalian sendiri. Siap atau Tidak.

Untuk menyiapkan diri, kalian harus belajar lebih giat untuk mencapai prestasi yang setinggi-tingginya, jauhi penyahgunaan narkoba, sex bebas, balap liar, perkelahian antar pelajar, miras dan lain-lain yang bersifat negatif.

Untuk menangkal semua itu kalian harus selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan menjalankan sholat lima waktu, menjalankan perintah dan menjahui larangan-NYA, sehingga kalian akan siap menyongsong masa depan yang lebih cerah.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam II/Sriwijaya Dinas Penerangan Artikel Tips Kesehatan Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

SISWA SMK MUDA KREATIF BARABAI MENERIMA PENGETAHUAN PROXY WAR