TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

STAF AHLI BIDANG HUKUM DAN PEMERINTAHAN TUTUP DIKLAT BINTALFISDIS

By 02 Nov 2014 23:40Kodam I/Bukit Barisan
TUTUP BINTAL FISDIS

Gubernur Sumut H. Gatot Pujo Nugroho, S.T., M.Si yang diwakili Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan Ferlin H. Nainggolan, S.H Irup Pada Penutupan Pendidikan dan Latihan Pembinaan Mental, Fisik Dan Disiplin Bagi Personel OKP Sewilayah Provinsi Sumut sebanyak 200 orang Di Lapangan Upacara Mako Yonkav 6/Serbu Jalan Bunga Asoka Asam Kumbang Medan, Jumat (31/10).

Dalam amanatnya Gubernur Sumut yang dibacakan Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan Ferlin H. Nainggolan, S.H mengatakan apresiasi yang tinggi kepada Kodam I/BB, para instruktur dan pelatih yang telah menyelenggarakan Pendidikan dan Latihan Pembinaan Mental, Fisik dan Disiplin ini, semoga kerjasama penyelenggaraan Diklat ini dapat terus dilanjutkan dan tak lupa juga menyampaikan rasa bangga kepada para peserta yang disertai niat, keikhlasan dan kesungguhan, telah mampu mengikuti tata tertib dan program Diklat ini hingga tahapan akhir. Bahwa program pendidikan dan latihan ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Provsu bekerjasama dengan Kodam I/BB dalam meningkatkan sumber daya manusia khususnya para generasi muda yang tergabung dalam organisasi kepemudaan yang akan berkiprah dalam menentukan kehidupan Bangsa, yang bertujuan untuk membentuk generasi muda yang handal dakam menentukan arah kehidupan Bangsa melalui pembinaan mental, fisik, disiplin serta pengetahuan dan keterampilan sehingga mampu melaksanakan tugas dan fungsi serta tanggung jawab dalam mengawal kehidupan berbangsa dan bernegara.

Lebih lanjut Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan menyampaikan berakhirnya pendidikan dan pelatihan ini maka para peserta diharapkan dapat menjaga dan memelihara kemampuan dasar yang sudah diberikan, kedepan jangan pernah berhenti untuk selalu belajar dan berlatih guna meningkatkan ilmu pengetahuan dan keterampilan, karena ilmu yang diperoleh dari lembaga pendidikan ini hanya sebagai modal dasar yang selanjutnya harus dikembangkan sesuai dengan bidang pengabdian masing-masing.

Hadir dalam kegiatan tersebut Perwakilan dari Lantamal I/Belawan, Perwakilan dari Lanud Soewondo Medan, Danyonkav 6/Serbu, Kapolsek Medan Sunggal, Ormas.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam IV/Diponegoro Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

STAF AHLI BIDANG HUKUM DAN PEMERINTAHAN TUTUP DIKLAT BINTALFISDIS