TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tim Ahli Kasad Kunjungi Makorem

By 14 Nov 2014 07:00Kodam II/Sriwijaya
DSC_4000

Tim staf ahli Mabes TNI AD yang tergabung dalam kelompok kerja (Pokja) mengunjungi Makorem 045/Gaya dalam rangka mencari dan mengumpulkan berbagai data dan informasi di wilayah kepulauan Bangka Belitung Selasa, 11/11/2014 di Makorem 045/Garuda Jaya Belilik Bangka Tengah.

Tim dari Mabes TNI AD ini dipimpin oleh Brigjen TNI Arminson didukung dengan dua Kolonel Silitonga dan Kolonel IGK B. Wicitra Wisnu dalam melaksanakan kegiatan selama 4 hari di wilayah kepulauan Bangka Belitung ini.

Kunjungan selain ke Korem 045/Gaya Tim juga berkunjung ke Makodim 0413/Bangka, ke Polda Kep Babel, Pemkot Pangkalpinang dan ke Kabupaten Bangka di Sungailiat dalam rangka mengumpulkan keterangan dan data-data yang diperlukan oleh tim.

Brigjen Arminson pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa kunjungan ini untuk mengetahui secara langsung tentang peran, keberadaan TNI AD di wilayah Bangka Belitung sebagai wilayah pemekaran dalam otonomi daerah.

Permasalahan keamanan dan pembinaan teritorial yang dilaksanakan selama ini, pada dasarnya TNI selalu siap untuk membantu dalam menyelesaikan masalah dan mendukung program-program pembangunan.

Pada saat berkunjung ke Kabupaten Bangka di sambut langsung oleh wakil bupati Rustamsyah, pada kesempatan tersebut wabub menyampaikan bahwa bwalaupun Kodim berada di Pangkalpiang dan membawai 4 Kabupaten dan 1 Kota Madya. untuk koordinasi dengan pihak TNI tidak ada permasalahan selama ini, Pemkab Bangka sudah menjalin hubungan baik selam ini. Papar Rustamsyah. (Penrem 045/Gaya)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Korps Pegawai Republik Indonesia KORPRI TNI AD Dinas Penerangan
Sort by

Tim Ahli Kasad Kunjungi Makorem