TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tim Itjenad Periksa dan Mengawasi Korem 045/Gaya Babel

By 07 Nov 2014 Berita Satuan
IMG_3700(1)

 

Tim Inspektorat Jenderal Angkatan Darat (Itjenad) tadi siang sedang melaksanakan pemeriksaan program kerja TA. 2013 dam pengawasan program kerja selama tahun 2014, satuan Korem 045/Gaya dan Kodim 0413/Bangka Kamis, 06/11/2014, bertempat di Makorem 045 Bangka Belitung
Tim Itjenad yang memeriksa Korem 045/Gaya ini dipimpin Oleh Kolonel Inf Abdul Karim (Ketua Tim A) yang bertugas memeriksa wilayah Bangka Belitung didampingi oleh Letkol Inf Suwanto, S.I.P , Letkol Inf Toyib Anwari, Letkol Cpl Iman Nurjaman dan Letkol Cku Drs. Supriyaji dan perwira pendamping oleh Mayor Inf Sihombing dari Itdam II/Sriwijaya.
Danrem 045/Gaya Kolonel Arh Hassanudin merasa senang atas kehadiran Tim Itjenad dan mengucapkan terima kasih, semoga dengan kedatangan Tim Itjenad kedepan Korem akan lebih baik dalam melaksanakan tugas terutama bidang administrasi. Tegas Danrem.
Kolonel Inf Abdul Karim selaku ketua tim menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dari Korem, “walaupun dalam waktu singkat berada di Makorem ini besar harapan tim dapat melaksanakan dengan baik, dapat memeriksa dan mengawasi pekerjaan dan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Korem, kalaupun ada kekurangan selama kegiatan tahun ini diharapkan kedepan akan lebih baik sesuai dengan harapan dari komando atas (Suad).
Kegiatan pemeriksaan dan pengawasan ini sedang melaksanakan tugasnya tanggal 6-7 November 2014 melaksanakan pemeriksaan Administrasi dan kegiatan, Inspeksi pembangunan dan pemeliharaan sarana dan prasaran Makorem 045/Gaya dengan melihat langsung ke Makorem 045/Garuda Jaya dalam proses pembangunan perumahan anggota, pemeriksaan tower air maupun memeriksa saran dan prasara yang ada di Makorem mengingat satuan ini merupakan satuan baru di lingkungan TNI Angkatan Darat..
Tim Itjenad setelah melaksanakan taklimat awal di ruang rapat dilanjutkan pemeriksaan terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dilaksanakan oleh bidang masing-masing staf umum maupun staf khusus selama TA 2013 dan pengawasan Program kerja TA 2014,
Ketua tim Itjenad yang didampingi Danrem 045/Gaya melihat langsung terhadap pembangunan perumahan prajurit Korem dan pembangunan tower air yang yang telah selesai proses pembangunannya dan sekarang sudah dimanfaatkan oleh prajurit dan keluarganya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Artikel Tips Kesehatan Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam V/Brawijaya Dinas Penerangan Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tim Itjenad Periksa dan Mengawasi Korem 045/Gaya Babel