TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TIM SOSIALISASI STAF LOGISTIK ANGKATAN DARAT KUNJUNGI KOREM 043/GATAM LAMPUNG

By 10 Nov 2014 20:29Kodam II/Sriwijaya
DSC_0291

Perlu diketahui bersama, bahwa sosialisasi ini diselenggarakan berdasarkan Surat Telegram Kasad Nomor : ST / 2829 / 2014 tanggal 13 Oktober 2014 tentang Sosialisasi Bujukin tentang Logistik dan Bujukmin tentang Pengadaan Barang / Materiil dan Jasa di lingkungan TNI AD, bagi pejabat logistik yang menangani masalah administrasi yang berkaitan dengan Pengadaan Barang / Materiil dan Jasa di lingkungan TNI AD, dengan tujuan pejabat tersebut dapat memahami dan mampu melaksanakan tugas dengan baik, sehingga berbagai aset Pengadaan Barang / Materiil dan Jasa TNI AD yang ada di satuan Korem 043/Gatam dapat terdata dengan baik. Demikian awal sambutan tertulis Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Arm Drs. Winarto yang dibacakan oleh Kepala Staf Korem 043/Gatam yang mewakili Komandan Korem 043/Gatam pada Acara Sosialisasi Bujukin Tentang Logistik dan Bujukmin Tentang Pengadaan Barang / Materiil dan Jasa Di Lingkungan Angkatan Darat Tahun Anggaran 2014 dari Tim Sosialisasi dari Staf Logistik Angkatan Darat.

Pelaksanaan Acara Sosialisasi Bujukin Tentang Logistik dan Bujukmin Tentang Pengadaan Barang / Materiil dan Jasa Di Lingkungan Angkatan Darat Tahun Anggaran 2014 bertempat di Gedung A. Yani Makorem 043/Gatam pada hari Kamis, tanggal 6 November 2014, pukul : 08.00 WIB dengan dihadiri oleh Kasrem 043/Gatam, Dan / Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Para Kasi dan Pasi Korem 043/Gatam, Danyonif 143/Tri Wira Eka Jaya, Dan / Ka Balak Korem 043/Gatam serta Pejabat Logistik Satuan Jajaran Korem 043/Gatam. Adapun rombongan Tim Sosialisasi dari Staf Logistik Angkatan Darat dipimpin oleh Letnan Kolonel Kav Solihin.

Disampaikan pula oleh Komandan Korem 043/Gatam dalam sambutannya, bahwa pelaksanaan sosialisasi ini bertujuan untuk menyamakan visi, persepsi dan interpretasi bagi pejabat logistik dalam kegiatan pengadministrasian tentang pengadaan barang / materiil dan jasa TNI AD di Satuan Korem 043/Gatam. Untuk menghindari adanya kesalahan prosedur administrasi tentang Pengadaan Barang / Materiil dan Jasa TNI AD, maka diperlukan dukungan dan partisipasi serta peran aktif dari seluruh Pimpinan Satuan dan Dinas Jawatan satuan Jajaran Korem 043/Gatam, dituntut agar proaktif untuk mendata secara akurat semua aset Pengadaan Barang / Materiil dan Jasa TNI AD yang kita miliki, sehingga terdapat kejelasan serta memiliki administrasi yang benar.

Komandan Korem 043/Gatam berharap agar memanfaatkan kegiatan sosialisasi ini dengan sebaik – baiknya dan penuh rasa tanggung jawab, jika ada hal – hal yang belum jelas, agar ditanyakan langsung kepada tim sosialisasi, sehingga diperoleh kejelasan tentang materi yang disampaikan dan dapat dimengerti serta dipahami untuk dijadikan sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas, sehingga nantinya peserta diharapkan akan dapat melaksanakan tugas dengan optimal, sesuai mekanisme dan administrasi yang berlaku di lingkungan TNI AD agar terhindar dari kesalahan fatal yang dapat merugikan negara.

Mengakhiri sambutannya Komandan Korem 043/Gatam mengucapkan terima kasih kepada Tim Sosialisasi Staf Logistik Angkatan Darat yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan arahan dan penjelasan tentang Sosialisasi Bujukin tentang Logistik dan Bujukmin tentang Pengadaan Barang / Materiil dan Jasa di Lingkungan TNI AD kepada Komandan Satuan dan Pejabat Logistik Jajaran Korem 043/Gatam dan semoga materi yang diberikan dapat dipahami dengan mudah dan dapat dilaksanakan dengan baik dan benar.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam II/Sriwijaya Artikel Tips Kesehatan Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TIM SOSIALISASI STAF LOGISTIK ANGKATAN DARAT KUNJUNGI KOREM 043/GATAM LAMPUNG