TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tim Wasev Pekan Bhakti TNI Kunjungi Yonif 644/Walet Sakti

By 26 Nov 2014 23:41Berita Satuan
644-Wasev2

Dalam rangka kunjungan kerja Wasev Kodam XII/Tpr ke wilayah Kab. Kapuas Hulu, Staf 1/Intel Khususnya bid Tertas mempersiapkan diri untuk menyambut kedatangan Tim Wasev Pekan Bhakti TNI Pabandya Wanwil Kodam XII/Tpr dipimpin Mayor Inf Cecep Kurniawan, S.A.P didampingi oleh Mayor Inf Sularto. Team Wasev tiba di Putussibau pada hari Senin 17 Nopember 2014 pukul 08.30 WIB.

Setibanya di Mayonif 644/Wls Team Wasev Pekan Bhakti TNI Kodam XII/Tpr disambut oleh Mayor Inf Jani Setiadi selaku Wakil Komandan Yonif 644/Wls dan Staf 1/Intel Yonif 644/Wls, hal tersebut direspon dengan baik. Dalam kunjungan kerjanya ke Yonif 644/Wls Tim Wasev mengecek Produk teritorial khususnya Pekan Bhakti TNI, selain itu pula dilakukan pengecekan hasil pelaksaanan Pekan Bhakti TNI Yonif 644/Wls yaitu mengecek pelaksanan hasil pembangunan jembatan di desa Sibau Hilir Kec. Putussibau Utara Kab Kapuas Hulu.

Mayor Inf Cecep Kurniawan,S.A.P. mengatakan“ Pelaksanaan Pekan Bhakti TNI Yonif 644/Wls sangatlah tepat sasaran dan memperoleh dua keuntungan yang positif yaitu selain masyarakat Sibau Hilir dapat menggunakan jembatan sebagai perlintasan untuk menuju perkebunan karet dan pemakaman, anggota Yonif 644/Wls juga dapat menggunakannya karena jembatan tersebut jalur perlintasan latihan Cross Country maupun Lintas Medan yang tiap tahunnya dilaksanakan sebagai bentuk pembinaan satuan“

Setelah selesai dari Yonif 644/Wls Team Wasev Pekan Bhakti TNI Kodam XII/Tpr melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kodim 1206/Psb.( TIO 644 )

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro Berita Satuan Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam XVII/Cenderawasih
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tim Wasev Pekan Bhakti TNI Kunjungi Yonif 644/Walet Sakti