TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tim Wasrik Itdam Jaya Masuki Pendam Jaya

By 07 Nov 2014 01:31Kodam Jaya
Wasrik Pendam

Wakil Kepala Penerangan Kodam Jaya Letkol Inf Isa Anshori mewakili Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar, S.IP., menerima Tim Wasrik Itdam Jaya. Bertempat di Aula Pendam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan Jakarta Timur. Kamis (06/11). Penerimaan Tim Wasrik dihadiri para Kasi dan para Perwira Pendam Jaya.

Wasrik merupakan salah satu bentuk pengawasan dan pemeriksaan dari satuan atas kepada satuan bawah terhadap pelaksanaan program kerja dan juga bertujuan untuk membimbing serta mengarahkan bagaimana yang seharusnya program kerja itu dilaksanakan. Jika ditemukan kekeliruan maka diberikan evaluasi sehingga diharapkan pada masa yang akan datang pencapaian hasil pelaksanaan program kerja akan lebih optimal, kegiatan pengawasan dan pemeriksaan ini merupakan fungsi pengendalian, sekaligus sebagai perangkat Pimpinan Angkatan Darat untuk memonitor dan menilai kinerja organisasi dalam mencapai sasaran yang ditentukan.

Setelah diterima di ruang data sesuai dengan tugas masing – masing Tim Wasrik melaksanakan pemeriksaan administrasi dan melihat fakta yang ada.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Tips Kesehatan Kodiklat Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam VI/Mulawarman Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tim Wasrik Itdam Jaya Masuki Pendam Jaya