Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

TINGKATKAN PENGETAHUAN DAN KETRAMPILAN

Dibaca: 1348 Oleh 12 Nov 2014November 15th, 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Balikpapan,(11/11). Danrindam VI/Mlw kolonel Inf Awal Nur membuka kegiatan pendidikan kursus Babinsa dan Susta Provost Multi Korp (MK) yang berlangsung di Aula Dodikjur Rindam VI/Mlw Senin 10 November 2014.

Kegiatan ditandai dengan penyematan tanda siswa oleh Danrindam VI/Mlw kolonel Inf Awal Nur kepada perwakilan siswa.

Dalam amanatnya Danrindam VI/Mlw Kolonel Inf Awal Nur menegaskan bahwa pendidikan kursus Babinsa dan Susta Provost Multi Korp bagi Prajurit sangat diperlukan sekali untuk meningkatkan kemampuan dan ketrampilan sebagai bekal dalam melaksanakan tugas di satuan masing-masing.

Lebih lanjut Danrindam VI/Mlw menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakannya kursus Babinsa dan Susta Provost Multi Korp ini adalah untuk menididk dan mengembangkan kemampuan bagi para Bintara dan Tamtama di jajaran Kodam VI/Mlw agar memiliki pengetahuan dan ketrampilan di bidang Teritorial dan bidang Provost yang berjiwa Sapta Marga dan Sumpah Prajurit serta memiliki kondisi fisik yang Samapta dalam rangka menyongsong tantangan tugas dimasa depan yang semakin berat dan kompleks.

Baca juga:  Yonif 623/Bwu Laksanakan Ziarah Ke TMP Bumi Kencana Banjarbaru

Kegiatan pendidikan kursus Babinsa diikuti oleh 20 orang Bintara dari Kodim jajaran Kodam VI/Mlw dan Armed sedangkan Susta Provost Multi Korp (MK) diikuti oleh 30 orang Tamtama dari jajaran Kodam VI/Mlw yang berlangsung selama enam minggu dimulai tanggal 11 November 2014 .

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel