TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI dan Rakyat Buat Jalan Usaha Tani

By 11 Nov 2014 22:18Kodam IV/Diponegoro
1111201403

Untuk memudahkan transportasi warga Dusun Semondo Desa Mondoretno Kecamatan Bulu Kab. Temanggung, ratusan warga dan anggota Kodim 0706/Temanggung melaksanakan karya bhakti pembuatan jalan usaha tani (JUT) di area persawahan setempat sepanjang 600 Meter dan lebar 3,5 Meter (11/11).

Kapten Inf Suripto selaku Komandan Koramil Bulu, disela-sela kegiatan mengatakan bahwa dalam membantu warga untuk membuat jalan usaha tani tersebut, menerjuankan 50 orang anggota TNI agar pengerjaannya dapat cepat selesai.
Meskipun pengerjaan pembuatan jalan tersebut cukup berat, akan tetapi dengan semangat warga yang cukup tinggi untuk melaksanakan karya bhakti pengerjaan jalan diharapkan akan cepat selesai karena warga sangat membutuhkan keberadaan jalan usaha tani tersebut untuk mengangkut hasil pertanian dan saran pertanian lainnya.

Bapak Subagiyono S.I.P selaku Kepala Desa Mondoretno mengucapkan terimakasih atas bantuan TNI untuk ikut membuat jalan tersebut karena dengan keberadaan TNI dapat memotifasi masyarakat Mondoretno untuk melakukan pembuatan jalan tersebut karena keberadaan TNI dalam kegiatan tersebut, beberapa warga yang tidak pernah hadir dalam kegiatan desa merasa sungkan kemudian mengikuti kegiatan.

Kami mengharapkan agar kedepan dapat selalu bekerja sama dengan TNI dalam membangun desa, khususnya dalam dinamisator dan stabilitator dalam menjaga persatuan , kesatuan guna mewujudkan masyarakat yang aman, adil dan makmur, pungkasnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI dan Rakyat Buat Jalan Usaha Tani