TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI/Polri Brebes Bersholawat

By 13 Nov 2014 04:17Kodam IV/Diponegoro
1211201402

Brebes, Senin (10/11/2014), Ribuan pengunjung menghadiri acara TNI-Polri Bersholawat yang digelar dihalaman Mapolres Brebes dengan penceramah KH. M. Subkhi Al-Bughuri. Pengunjung yang terdiri dari unsur TNI-Polri, jajaran Pemkab Brebes, para santri dan warga masyarakat Brebes. Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE, Danbrigif 4/Dewa Ratna Kolonel Inf Indra Heri, Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Cahyadi Imam Suhada, Dan Lanal Tegal Letkol Laut Iswanto, Kapolres Brebes AKBP Ferdy Sambo, Kapolresta Tegal AKBP Indra, Kapolres Tegal AKBP Tomy Wibisono, Danyonif 407/PK Mayor Inf Andri Kamijaya, Wakil Bupati Brebes Bapak Narjo, Ketua MUI Kab. Brebes KH. Subhan Makmun dan tokoh ulama Kab. Brebes.

Dalam sambutannya Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Cahyadi Imam Suhada mengatakan, Dengan diselenggarakannya kegiatan TNI-Polri bersholawat ini bertujuan untuk mewujudkan NKRI yang aman dan damai, seperti kita ketahui bahwa hari ini adalah peringatan hari Pahlawan dimana dalam hal ini kita bisa meniru perjuangannya sehingga didalam melaksanakan tugas sehari-hari kita bisa bekerja semaksimal mungkin sesuai dengan tugasnya masing-masing.

Kapolres Brebes AKBP Ferdy Sambo juga mengatakan, sebagai tuan rumah dan penyelenggara mengucapkan banyak terima kasih kepada tamu undangan dan hadirin atas kehadirannya. Dengan diselenggarakannya kegiatan TNI-Polri bersholawat sehingga semuanya dapat bersatu mulai dari TNI-Polri, Ulama, Pemerintah Daerah dan masyarakat untuk mewujudkan NKRI yang aman dan damai.

Jajaran pemerintahan daerah Kabupaten Brebes dalam hal ini Bupati Brebes memberikan apresiasi yang sangat baik kepada TNI-Polri atas terselenggaranya acara tersebut. Acara kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan Tausiyah yang disampaikan oleh KH. Subkhi Al Bughuri. Sebelumnya dilaksanakan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran oleh personel Kodim 0713/Brebes yaitu Kopka Ikhwan, Babinsa Koramil 08/Bumiayu dan personel Polwan Polres Brebes Bribda Ummi.

Inti dari Tausiyah yang disampaikan oleh KH. Subkhi Al Bughuri adalah, bahwasannya kegiatan bersholawat ini dapat memberikan manfaat kepada kita semua. Kita wajib bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri yang mana telah bisa menjaga bangsa dan negara ini termasuk suksesnya dalam pengamanan Pilpres yang telah berlalu dengan aman. TNI-Polri, pemerintah daerah, ulama dan warga masyarakat harus bersatu padu untuk menjaga persatuan dan kesatuan terlebih khusus untuk mewujudkan wilayah Kabupaten Brebes yang aman dan lebih baik lagi. Kita semua sebagai lapisan elemen bangsa Indonesia harus bisa bersatu untuk mewujudkan NKRI yang aman dan damai.

Kegiatan TNI/Polri Bersholawat diakhiri dengan pembacaan doa agar TNI-Polri, pemerintah daerah, ulama dan warga masyarakat kabupaten Brebes tetap bersatu dan diberikan kesehatan serta perlindungan dari Allah SWT agar dapat mewujudkan Kabupaten Brebes aman, damai dan lebih baik lagi kedepannya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kodam XVI/Patimura Kodam I/Bukit Barisan Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam XIV Hassanudin
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI/Polri Brebes Bersholawat