TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Upacara Korps Raport Masuk dan Pindah Satuan Kodim 1704/Sorong

DSC00005

Dandim 1704/Sorong Letnan Kolonel Inf.Robby Suryadi.S.Sos selaku inspektur upacara memimpin  kegiatan  Corps Raport masuk dan Pindah Satuan bertempat di lapangan apel makodim 1704/Sorong. Selasa, 25/11.

Dalam kegiatan tersebut Dandim 1704/Sorong menyampaikan bahwa perpindahan dalam lingkungan Angkatan Darat dan khususnya dalam lingkup Kodam XVII/Cenderawasih merupakan hal yang wajar dan sering terjadi. Perpindahan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi demi kelancaran pelaksanaan tugas pokok organisasi TNI. Dandim  berpesan kepada prajurit yang pindah satuan agar senantiasa menjaga nama baik Satuan. Untuk yang baru bergabung agar cepat menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru, mengingat wilayah kerja Kodim 1704/Sorong sangat luas, untuk itu di tuntut mental prajurit agar tetap semangat.

Dengan membacakan ikrar Kodim 1704/Sorong, sebanyak 44 Prajurit yang melaksanakan Korps Raport masuk Satuan terdiri dari Perwira menengah, Perwira pertama dan Bintara Serta Tamtama. Sedangkan untuk korps Raport pindah satuan terdiri dari 1 (Satu) Perwira Menengah. (Prd/Cen)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam VI/Mulawarman Kostrad Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya Artikel
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Upacara Korps Raport Masuk dan Pindah Satuan Kodim 1704/Sorong