TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

UPACARA PEMBUKAAN LATIHAN TAKTIS YONIF 408/SUHBRASTHA

By 25 Nov 2014 23:13Kodam IV/Diponegoro
3 (1)

Sragen (25/11) Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Inf Edi Saputra, S.IP mewakili Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Bakti Agus Fadjari, S.IP membuka Latihan Taktis Yonif 408/Suhbrastha, yang bertempat di lapangan Yonif 408/Suhbrastha.

Komandan Kodim 0725/Sragen, membacakan amanat Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Bakti Agus Fadjari, S.IP mengatakan bahwa dengan mengikuti latihan ini diharapkan kemampuan dan ketrampilan prajurit akan semakin meningkat serta menjadi lebih percaya diri dan memiliki optimisme yang tinggi dalam menghadapi tugas-tugas di masa yang akan datang dan setiap prajurit akan memiliki kesiapan fisik dan mental serta memiliki gambaran tentang langkah maupun tindakan yang tepat dalam menghadapi tantangan tugas ke depan.

Lebih lanjut dalam amanat Danrem mengatakan bahwa mengingat pentingnya latihan ini, saya minta agar seluruh peserta mengikutinya dengan penuh kesungguhan dan rasa tanggung jawab yang tinggi dari dalam diri masing-masing. Sehingga sasaran latihan yang telah diprogramkan dapat tercapai. Kepada segenap pelatih dan pendukung saya percayakan latihan taktis ini, lakukan sesuai dengan program dan jadwal yang telah direncanakan, upayakan dalam memberi target operasi tetap mengedepankan sikap disiplin dan profesionalisme. (Penrem 074/Wrt)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

UPACARA PEMBUKAAN LATIHAN TAKTIS YONIF 408/SUHBRASTHA