TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Wujudkan Jiwa Korsa Positif, TNI-Polri di Madiun Gelar Olahraga Bersama

By 26 Nov 2014 00:53Kodam V/Brawijaya
4. Komandan Korem 081 DSJ Kolonel Czi M. Reza Utama saat mengikuti lomba tandu

Madiun, Untuk mewujudkan jiwa korsa positif serta mempererat hubungan silaturahmi jajaran TNI-Polri Se-wilayah Madiun, digelar acara olahraga bersama yang dipimpin oleh Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Czi M. Reza Utama, bertempat di lapangan Yonif 501/BJ Jl. Raya Solo-Madiun, Selasa (25/11).

Olah raga bersama yang diprakarsai oleh Komandan Korem 081/DSJ dan Kapolres Madiun, mengambil tema “PRAJURIT TNI DAN POLRI ADALAH SATU, DAN KAMI SIAP MEMBANGUN JIWA KORSA POSITIF UNTUK MENJAGA KEUTUHAN DAN TEGAKNYA NKRI” Selain tema tersbut olah raga bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antara TNI-Polri se-wilayah Madiun, dan refreshing di sela-sela kesibukan masing-masing, saling tukar menukar informasi, serta untuk mengembangkan kemampuan dalam berolahraga.

Dalam olah raga ini diawali dengan kegiatan gerak jalan santai Star-Finish di Yonif 501/DJ dilanjuykan senam aerobik. Kemudian dalam olah raga bersama ini, digelar pertandingan yang diikuti oleh Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Czi M. Reza Utama yaitu lomba tandu dan dilanjutkan lomba bakiyak serta lomba memindahkan air.

Komandan Korem 081/DSJ berharap agar penyelenggaraan olahraga ini dapat ditindak lanjuti di berbagai tempat secara bergiliran. Serta menyampaikan tentang pentingnya menjalin solidaritas dan sinergisitas TNI-Polri khususnya antara TNI dengan Polri yang ada di Wilayah madiun sehingga tercipta rasa aman dan nyaman serta terciptanya situasi kondusif di wilayah Madiun.

Diharapkan  dengan kegiatan ini senantisa terjalin kebersamaan dan hubungan yang erat antara TNI-Polri, sehingga dengan ayunan dan langkah yang sama TNI dan Polri akan mampu menghadapi tantangan kedepan yang semakin berat. Sinergisitas TNI dengan Polri  inilah yang  akan selalu  membawa kontribusi yang positif bagi kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara yang maju untuk NKRI.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Danrem 081/DSJ, para Kasi dan Pasi Rem 081/DSJ, Komandan Kodim 0803/Madiun, Kapolres Kab/Kota Madiun, para Dan/Kasatdisjan wilayah madiun, serta anggota TNI dan Polri.(

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam Iskandar Muda
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Wujudkan Jiwa Korsa Positif, TNI-Polri di Madiun Gelar Olahraga Bersama