TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Yonif 641/Raider Sidang UKP Periode 01 April 2015

By 20 Nov 2014 21:47Kodam XII/Tanjungpura
641-Sidang Ukp1

Singkawang, Danyonif 641/Raider Mayor Inf Ari Maulana S.Sos didmpingi Wadanyon Mayor Inf Sidik Wiyono SH selaku ketua sidang memimpin rapat Usul Kenaikan Pangkat (UKP) personel Yonif 641/Raider untuk periode 1 April 2015 meliputi pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama berlangsung di aula Mayonif 641/Raider Singkawang.

Sidang Usul kenaikan pangkat ini dihadiri oleh seluruh Perwira Staf, Para Danki beserta Bamin jajaranYonif 641/Raider, dalam sidang dibahas tentang kenaikan pangkat bagi personel yang telah memenuhi persyaratan dan tidak ada pelanggaran, para peserta sidang memberikan masukan bagi personel yang diajukan UKP.

Kegiatan ini rutin dilakukan untuk mengetahui personel yang akan di UKP kan, apakah memang benar-benar personel tersebut baik dan layak untuk dinaikan pangkatnya sehingga kenaikan pangkat yang diberikan kepada yang bersangkutan bukan karena belas kasih tetapi karena prestasi dan dedikasi serta loyalitas dalam melaksanakan tugas. Authentikasi : Dantonkom/Letda Chb Aan K,S.ST.Han

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Yonif 641/Raider Sidang UKP Periode 01 April 2015