TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Yonif 643/Wns bersama Warga Karya Bhakti Perbaikan Parit dan Bersihkan Makam

By 27 Nov 2014 20:20Kodam XII/Tanjungpura
643-Karbak2

Anjongan – Dalam rangka serbuan teritorial yang digalakkan oleh TNI-AD prajurit Yonif 643/Wanara Sakti bersama warga masyarakat dan peserta Bela Negara dari (Indoagro) melaksanakan kegiatan Karya Bhakti di Desa Anjongan Dalam, Kec Anjongan, Kab Mempawah pada Rabu (26/11), kemarin.

Kegiatan karya bhakti yang dilaksanakan melibatkan prajurit Yonif 643/Wns, warga masyarakat Anjongan Dalam dan peserta Bela negara dengan sasaran perbaikan Parit dan pembersihan Makam muslim, dimaksudkan agar tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat sesuai semboyan “Bersama RAKYAT TNI KUAT” guna menumbuhkan rasa kebersamaan dan cinta tanah air serta membina hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan TNI, khususnya Yonif 643/Wns.

Melalui Karya bhakti bersih-bersih lingkungan, Danyonif 643/Wns berharap agar dapat menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih jauh dari berbagai penyakit, terwujudnya kebersamaan, kekompakan dan rasa memiliki secara bersama-sama dan terciptanya hubungan baik antara prajurit dan masyarakat sekitar. Itulah sebabnya, Karya bhakti dilakukan bersama TNI, dan Masyarakat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Yonif 643/Wns bersama Warga Karya Bhakti Perbaikan Parit dan Bersihkan Makam