Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Yonif 644/Walet Sakti Garjas Persiapan Satgas Pamtas Indonesia-Malaysia

Dibaca: 5505 Oleh 11 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka persiapan pelaksanaan Satgas Pamtas Indonesia ~ Malaysia Batalyon Infanteri 644/Walet Sakti melaksanakan pemeriksaan Kesegaran Jasmani (Garjas) dalam rangka untuk mengetahui kondisi fisik prajurit Yonif 644/Walet Sakti, sehingga dapat dinyatakan siap untuk melaksanakan penugasan ataupun tidak.

Pemeriksaan Garjas tersebut di ikuti oleh seluruh anggota Yonif 644/Walet Sakti sebanyak 450 Personil. Para pendukung Pemeriksaan Garjas tersebut terdiri Pajas dan Bajas Brigif 19/Kh dengan tahap kegiatan yaitu Lari Jarak 3200 m, Pull Up, Sit Up, Push Up dan Sutle Run. Semua anggota sangat antusias dalam melaksanakan kegiatan tersebut karena garjas tersebut dalam rangka seleksi Satgas Pamtas Indonesia-Malaysia.

Danyonif 644/Walet Sakti Letnan Kolonel Inf Nico Reza H. Dipura mengatakan “ Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memeriksa kemampuan jasmani prajurit Yonif 644/Walet Sakti dan mengetahui kesiapan prajurit Yonif 644/Walet Sakti dalam rangka persiapan penugasan pengamanan perbatasan Indonesia – Malaysia yang akan dilaksanakan pada awal tahun 2015.”

Pelaksanaan kegiatan garjas dipimpin oleh Letnan Dua Inf Bagas Malik Purwanto berlangsung selama 3 hari, usai menyelenggarakan Garjas Tim seleksi kembali ke Satuannya untuk melakukan pendataan hasil keseluruhan dari garjas tersebut.(TIO)

Baca juga:  Kodam XII/Tpr Siapkan Personel Pengamanan Pilpres 2014

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel