Kodam XII/Tanjungpura

Yonif 644/Walet Sakti Gelar Bhasos Sunatan Massal di Perbatasan

Oleh 04 Nov 2014 Tidak ada komentar
Yonif 644/Walet Sakti Gelar Bhasos Sunatan Massal di Perbatasan
#TNIAD 

Putussibau, Dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila, HUT TNI dan menyambut 1 Muharom 1436 Hijriah Batalyon Infanteri 644/Wls menyelenggarakan pelaksanaan ‘’Giat Bhakti Sosial Sunatan Masal’’ dalam rangka membantu masyarakat yang berada disekitar Batalyon 644/Walet Sakti yang dilaksanakan tanggal 25 Oktober 2014 di Desa Sibau Hulu Kecamatan Putussibau Utara Kabupaten Kapuas Hulu.

Sunatan Massal tersebut di ikuti oleh warga yang berada di sekitar Batalyon 644/Walet Sakti yaitu dari Desa Sibau Hulu dan desa-desa lain ikut serta. kegiatan ini tidak hanya diselenggarakan oleh TNI namun merupakan hasil kerjasama Dinas Kesehatan Kapuas Hulu, PT Erma dan CV Lanjar Jaya. Penyelenggaraan kegiatan Bhakti Sosial Sunatan Massal memiliki banyak manfaat, khususnya dari segi sosial, membantu meningkatkan kesehatan masyarakat yang berada di perbatasan RI~Mly.

Danyonif 644/Walet Sakti Letnan Kolonel Inf Nico Reza H. Dipura mengatakan “ Tujuan utama dari kegiatan ini adalah sebagai salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap kegiatan sosial kemasyarakatan. Kegiatan Bhakti Sosial Sunatan Massal diikuti oleh 62 orang peserta Sunatan Massal. melalui acara ini, TNI ingin memberikan contoh teladan bagi masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu agar menerapkan sikap toleransi dan gotong royong serta membangun kebersamaan di Kabupaten Kapuas Hulu.” ( TIO ) Batalyon Infanteri 644/Walet Sakti.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel