TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

1000 Pohon Dari Yonarhanudse-6/1/F

By 02 Dec 2014 08:25Kodam Jaya
yonarh 6 1000 pohon

Yonarhanudse-6/1/Kodam Jaya melaksakan penanaman pohon Wilayah kecamatan Tanjung Priok tepatnya di daerah Sunter Agung. Penanaman pohon dalam rangka Hut Kodam Jaya ke 65 dan Hari Juang Kartika ini di pimpin langsung oleh Mayor Arh Hadi Purwanto SH selaku Komandan Batalyon Arhanudse-6/1/F Dam Jaya. Acara ini dilaksanakan dengan menanam 1000 pohon yang terdiri dari pohon Produktif dan Tanaman keras. Senin (01/12).

Kerjasama antara Satuan Yonarhanudse-6/1F Dam Jaya dengan Pemkot Jakarta Utara. Sudah berlangsung cukup lama selain menanam Pohon juga dilaksanakan Kerja bhakti yang melibatkan Aparat Pemkot, Koramil maupun Aparat Kepolisian setempat juga.

Adapun Jumlah Pohon sebanyak 1000 buah akan di tanam di Wilayah Kecamatan Tanjung Priok meliputi 400 batang kelurahan Sunter Agung, dan masing-masing 100 batang kelurahan Sunter Jaya, Kelurahan Warakas, Kelurahan Papanggo dan kelurahan Sungai Bambu.

Pagi itu juga PLT Walikota Jakarta Utara Bapak Tri Kurniadi SH, Msi mendatangi lokasi penanaman pohon yang di selenggarakan oleh Yonarhanudse-6/1/F Dam Jaya. Dan beliau memberikan apresiasi yang cukup baik atas kerjasama dan Terselenggaranya kegiatan tersebut. Dan tidak lupa mengucapkan terimakasih sebagai wujud sinergitas aparat di Wilayah Jakarta Utara. Authentikasi : Kapendam Jaya Letnan Kolonel Inf Heri Prakoso Ponco Wibowo

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Berita Satuan Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

1000 Pohon Dari Yonarhanudse-6/1/F