TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

50 ORANG KONTINGEN KEJURNAS YONG MOO DO KASAD CUP IV TAHUN 2014 MENGIKUTI TEHNICAL MEETING

By 17 Dec 2014 08:38Kodam VI/Mulawarman
20141215c

Balikpapan,(15/12). Sebanyak kurang lebih 50 orang yang terdiri dari para official kontingen kejuaraan nasional Yong Moo Do Piala Kasad IV tahun 2014 mengikuti kegiatan tehnical meeting yang dilaksanakan 2 hari sebelum Kejurnas Yong Moo Do bertempat di gedung Dome BSCC Balikpapan hari Rabu 17 Desember 2014.

Dalam kegiatan Tehnical Meeting ini disampaikan tentang peraturan pertandingan yang harus dipatuhi oleh para peserta kejuaraan nasional Yong Moo Do baik ketentuan pertandingan perorangan maupun ketentuan pertandingan beregu yang disampaikan oleh Kajasdam VI/Mlw Kolonel Inf Yoyok Subrolarang selaku koordinator kejuaraan dan Asrendam VI/Mlw Kolonel Inf Abduh Ras selaku koordinator umum.

Pada kejuaraan Nasional Yong Moo Do ini menggunakan peraturan yang ditetapkan oleh Federasi Yong Moo Do Internasional, pertandingan menggunakan sistem gugur (tanpa seeded); dalam kesempatan technical meeting ini juga dilaksanakan undian untuk tiap-tiap kategori/kelas dalam rangka menentukan bagan pertandingan.

Kegiatan tehnical meeting ini juga dihadiri oleh para wasit dan juri kejuaraan nasional Yong Moo Do. (Penerangan Kodam VI/Mlw)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

50 ORANG KONTINGEN KEJURNAS YONG MOO DO KASAD CUP IV TAHUN 2014 MENGIKUTI TEHNICAL MEETING