TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

ANGGOTA KODIM 1704/SORONG MENGIKUTI UPACARA MEMPERINGATI HUT KORPRI KE-43

DSC_1561

Anggota Kodim 1704/Sorong mengikuti upacara memperingati HUT Korpri ke-43, bertindak selaku Irup pada Upacara peringatan tersebut adalah Wakil Walikota Sorong dr. Pahima Iskandar bertempat di lapangan Apel kantor Walikota Sorong. Sabtu, 29/11.

Dalam amanatnya Wakil walikota Sorong mengatakan bahwa KORPRI harus mampu meningkatkan kualitas dalam pelaksanaan tugas, termasuk SDM yang dimiliki, dengan kiprah KORPRI yang hampir setengah abad tersebut, telah banyak berkiprah dalam pelayanan kepada masyarakat yang semakin baik melalui reformasi birokrasi yang dilakukan. Adapun tema upacara peringatan tersebut ayaitu : MEMPERKOKOH JIWA KORPS, NETRALITAS DAN PROFESIONALITAS PEGAWAI APARATUR SIPIL NEGARA DALAM MENDUKUNG SUKSESI KEPEMIMPINAN MENUJU NEGARA YANG MAJU DAN SEJAHTERA.

Diharapkan keterlibatan TNI khususnya Kodim 1704/Sorong dalam kegiatan HUT Korpri merupakan kerjasama antara Kodim 1704/Sorong dan Pemerintah Daerah sehingga terwujudnya satu kesatuan yang erat demi terciptanya kemanunggalan TNI–Rakyat yang muaranya tercapainya tugas pokok TNI AD. Hadir dalam acara tersebut yaitu Plh.Kasdim 1704/Sorong Mayor Inf.Saheri, Kapolresta Sorong, Pimpinan SKPD dan PNS sekota Sorong. (Prd/cen)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

ANGGOTA KODIM 1704/SORONG MENGIKUTI UPACARA MEMPERINGATI HUT KORPRI KE-43