Skip to main content
Berita SatuanKodam XVII/Cenderawasih

ANGGOTA KODIM 1704/SORONG MENGIKUTI UPACARA MEMPERINGATI HUT KORPRI KE-43

Dibaca: 243 Oleh 01 Des 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Anggota Kodim 1704/Sorong mengikuti upacara memperingati HUT Korpri ke-43, bertindak selaku Irup pada Upacara peringatan tersebut adalah Wakil Walikota Sorong dr. Pahima Iskandar bertempat di lapangan Apel kantor Walikota Sorong. Sabtu, 29/11.

Dalam amanatnya Wakil walikota Sorong mengatakan bahwa KORPRI harus mampu meningkatkan kualitas dalam pelaksanaan tugas, termasuk SDM yang dimiliki, dengan kiprah KORPRI yang hampir setengah abad tersebut, telah banyak berkiprah dalam pelayanan kepada masyarakat yang semakin baik melalui reformasi birokrasi yang dilakukan. Adapun tema upacara peringatan tersebut ayaitu : MEMPERKOKOH JIWA KORPS, NETRALITAS DAN PROFESIONALITAS PEGAWAI APARATUR SIPIL NEGARA DALAM MENDUKUNG SUKSESI KEPEMIMPINAN MENUJU NEGARA YANG MAJU DAN SEJAHTERA.

Diharapkan keterlibatan TNI khususnya Kodim 1704/Sorong dalam kegiatan HUT Korpri merupakan kerjasama antara Kodim 1704/Sorong dan Pemerintah Daerah sehingga terwujudnya satu kesatuan yang erat demi terciptanya kemanunggalan TNI–Rakyat yang muaranya tercapainya tugas pokok TNI AD. Hadir dalam acara tersebut yaitu Plh.Kasdim 1704/Sorong Mayor Inf.Saheri, Kapolresta Sorong, Pimpinan SKPD dan PNS sekota Sorong. (Prd/cen)

Baca juga:  Personel Kodim 0104/Atim Ikut Donor Darah

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel