TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

ANGJANGSANA KE PANTI ASUHAN JANTI DAN WARAKAWURI SEROJA KEPANJEN DALAM RANGKA HARI JUANG KARTIKA TAHUN 2014

By 08 Dec 2014 03:59Kodam V/Brawijaya
PENYERAHAN ALAT SEKOLAH KEPADA ANAK ANAK PANTI ASUHAN AL IKHLAS JANTI MALANG

Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika tahun 2014 Prajurit, PNS, Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana PD V Brawijaya melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Al Ikhlas Janti dan Warakwuri Seroja di Kepanjen Malang dibawah pimpinan rombongan Ibu Wakil ketua Persit KCK PD V Brawijaya Ny. Santi Kustanto Widiatmoko (Isteri Kasdam V/Brawijaya).

Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) bisa berdiri menjadi negara yang merdeka, berdaulat dan terhormat seperti saat ini, atas perjuangan para pejuang, pendiri bangsa dan pahlawan yang telah mengorbankan jiwa, raga, pikiran serta hartanya. Oleh sebab itu sudah semestinya kita para generasi penerus bangsa selalu mengingat dan memperhatikan para isteri-isteri dan keluarganya yang telah ditinggal oleh para pahlawan bangsa. Ungkapan rasa kasih dan sayang serta perhatian kepada putra-putri yang tinggal dipanti asuhan serta keluarga dari para pahlawan bangsa yang gugur di daerah operasi Timor-Timur menerima kunjungan dari Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana PD V Brawijaya dengan menyerahkan bingkisan tali asih berupa alat tulis/perlengkapan sekolah serta uang saku (anak-anak panti asuhan) dan sembako serta uang bagi warakawuri Seroja.

Silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin rasa kasih sayang dan kekeluargaan antara keluarga besar TNI Angkatan Darat yang ditinggal karena gugur di medan tugas maupun tugas-tugas yang lain dengan keluarga dan prajurit generasi penerus sebagai pengawal bangsa agar tetap terjalin komunikasi dan kebersamaan yang erat sehingga kekuatan moral dapat diterapkan disemua aspek kehidupan berbangsa dan bernegara untuk Indonesia pada masa kini dan mendatang.

Hadir dalam kegiatan anjangsana ini Kakumdam V/Brawijaya, Ny Desi Susbianti MBA (isteri Danrem 083/Bdj), Ny Riksani Gumay (Isteri Dandim 0818), Ny Gunawan Wijaya (Isteri Dandm 0833) dan para pengurus persit jajaran PD V Brawijaya.(Penrem 083/Bdj)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

ANGJANGSANA KE PANTI ASUHAN JANTI DAN WARAKAWURI SEROJA KEPANJEN DALAM RANGKA HARI JUANG KARTIKA TAHUN 2014