Kodam XVI/Patimura

ANJANGSANA DALAM RANGKA HUT KOWAD KE-53

Oleh 23 Des 2014 No Comments
#TNIAD 

 “Kepedulian Kowad ini terhadap anak-anak panti asuhan”

KODAM XVI/Ptm,– Dalam rangka menyambut HUT Korp Wanita Angkatan Darat (Kowad) yang ke-53, Pakor Kowad Letkol Caj Siti Arafahbeserta rombongan Kowad melaksanakan anjangsana ke Yayasan Pendidikan Islam Panti Asuhan Ittaqullah. Kedatangannya disambut oleh Pengasuh Panti Asuhan Ibu H. Jamal Laitupa, bertempat di Jl. Kebun cengkeh Rt 003 Rw 09 Batu Merah, Senin (22/12). 

Kunjungan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kowad ini terhadap anak-anak Panti Asuhan Ittaqullah. Selain memberikan pengarahan kepada anak-anak Panti, kegiatan anjangsana juga memberikan berbagai macam memberikan bantuan sembilan bahan pokok(sembako) yang diserahkan ke yayasan untuk digunakan sebagai kebutuhan sehari-hari. Menurut Pakor Kowad “sedikit sumbangsih Kowadberupa bantuan kepada Yayasan Pendidikan Islam dan Panti Asuhan Ittaqullah jangan dinilai dengan materi tetapi manfaat dan kegunaannya”, “Kami semua (Kowad) ingin berbagi dalam membantu Yayasan serta anak-anak panti asuhan.

Sementara itu pengasuh Panti Asuhan Kasih Ibu H.Jamal Laitupa, pihaknya merasa bersyukur dan senang dengan kunjungan tersebut, kepeduliannya kepada 75 anak panti asuhan yayasan Ittaqullah sangat menyentuh hati seluruh anak-anak, H.Jamal berharap apa yang telah diberikan ini mampu memberikan semangat kepada semua anak-anak disini. Apalagi Kodam XVI/Pattimura tidak hanya saat ini saja memberikan bantuan hampir sering setiap ada momen-moment besar satuan dan jajarannya dengan keikhlasannya menyempatkan memberikan bantuan kepada Yayasan Ittaqullah.”Jelasnya”.(Pendam16).

Baca juga:  TMMD 96 Haltim Resmi Dibuka

Berita Terkait

Komentar