TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

APEL GELAR PASUKAN OPERASI LILIN SEMERU 2014 DI POLRES MOJOKERTO KOTA

By 24 Dec 2014 16:51Kodam V/Brawijaya
KAPOLRESTA MOJOKERTO MENERANGKAN PERALATAN YANG DIGUNAKAN SELAMA OPS LILIN SEMERU 2014

 

MOJOKERTO (23/12)  PelaksanaanOperasi Lilin Semeru 2014 di kota Mojokerto segera dimulai, kegiatan ini diawali dengan Apel Kesiapan Ops Lilin Semeru yang dilaksanakan di Lapangan Mapolres Kota Mojokerto. Dalam apel Ops Lilin Semeru tersebut,  pesertanya tidak hanya dari pihak kepolisian saja, melainkan dari Anggota TNI (Korem,Kodim dan Garnisun) serta Satpol PP dan anggota Dinas Perhubungan (Dishub).

Dalam sambutannya Kapolres Kota Mojokerto AKBP Wiji Suwartini menyampaikan agar seluruh anggota yang terlibat dalam Ops Lilin Semeru ini dapat melaksanakan dengan sebagaimana mestinya. “Kerja sesuai Protap yang ada dan jangan mengedepankan penindakan langsung, jika masih bisa diperingatkan ya diperingatkan saja pengendara motor atau mobil yang kedapatan melanggar “ Kata Kapolres. Ops Lilin Semeru dimulai pada 25 Desember hingga pengamanan tahun baru 2015 nanti “,  Imbuhnya.

Seusai apel Gelar Pasukan AKBP Wiji Suwartini mengajak para unsur  pimpinan di Kota Mojokerto ini untuk melihat secara langsung perlengkapan yang digunakan dalam pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2014, dalam kesempatan itu Kapolres meyakinkan bahwa dengan perlengkapan dan personil yang ada saat ini Polres Kota Mojokerto siap memberikan rasa Aman dan Nyaman bagi warga Kota Mojokerto.

Dalam apel gelar pasukan operasi lilin semeru 2014 ini di hadiri oleh Walikota Mojokerto KH Mas’ud Yunus, Kasiops Korem 082/CPYJ, Pasilog Kodim 0815 dan Kajari Kota Mojokerto.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

APEL GELAR PASUKAN OPERASI LILIN SEMERU 2014 DI POLRES MOJOKERTO KOTA