TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

APEL GELAR PASUKAN PENGAMANAN VVIP PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA

By 24 Dec 2014 18:12Kodam IX/Udayana
KUNKER RI

Dalam rangka Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo beserta Ibu Negara Ny Iriana Widodo , Korem 161 Wira Sakti pada Jumat ( 19/12) bertempat di Lapangan Upacara Korem 161 Wira Sakti menggelar Apel Gelar Pasukan guna kesiapan Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia bersama Ibu Negara tanggal 19-20 Desember 2014 di daratan Timor dalam rangka menghadiri HUT ke 56 Propinsi Nusa Tenggara Timur, Meninjau Perbatasan Di Motaain,Peletakan Batu Pertama Bendungan Raknamo, Menyaksikan Peresmian RSU Siloam dan Tinjau RSUD Prof. Dr WZ. Johannes Kupang.

Bertindak sebagai Inspektur Apel Gelar pasukan, Danrem 161/Wira Sakti Brigjend TNI Achmad Yuliarto, sedangkan Komandan Apel Gelar Pasukan adalah Pasi ops Sopsrem 161/Wira Sakti Mayor Inf Sigit Purwoko.

Danrem 161/Wira Sakti dalam amanatnya menyampaikan bahwa Seluruh kekuatan yang kita miliki akan kita sinergikan dan maksimalkan guna mendukung suksesnya Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia di Propinsi Nusa Tenggara Timur, sesuai dengan fungsi, tugas dan tanggung jawab masing-masing,sehingga Rangkaian Kegiatan Kunjungan Kerja Presiden RI dan Ibu Negara ini berjalan tertib,aman dan lancar.

Adapun sebagai peserta apel gelar pasukan ini adalah pasukan dari TNI AD, TNI AL, TNI AU, Polda NTT, Brimob NTT dan Satpol PP Propinsi Nusa Tenggara Timur, serta unsur terkait lainnya. Dalam kesempatan ini, di gelar juga kendaraan TNI, Polri dan Instansi terkait lainnya dalam rangka mendukung pengamanan Rangkaian Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia dengan didampingi Ibu Negara beserta rombongan.

Hadir dalam Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Presiden Republik Indonesia ini adalah perwakilan dari Lantamal VII Kupang, Perwakilan dari Lanud El Tari, Perwakilan Polda NTT, Para Kasi Korem 161/Wira Sakti, Dandim 1604/Kupang, Para Dankapa Balak Aju jajaran Korem 161/Wira Sakti, serta para tamu undangan lainnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

APEL GELAR PASUKAN PENGAMANAN VVIP PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA