TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Ramil Model 05 Kodim 0106/Ateng Gelar Turnamen Bola Volly

By 24 Dec 2014 23:35Kodam Iskandar Muda
20141221_152616

Bener Meriah. Dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke 58 Kodam Iskandar Muda sekaligus untuk memeriahkan Desa Kulem Parakanis, dan menjalin silahturahmi antar warga di Kecamatan Timang Gajah, Sersan Satu Jeprijal selaku Babinsa Desa Kulem Parakanis  mewakili Danramil Model 05 Kodim 0106/Ateng Kapten Czi Aef Mukhran Halid membuka kegiatan turnamen  Bola Voly. Pembukaan turnamen tersebut dihadiri  oleh Kepala Desa Kulem Parakanis, Bapak sudirman selaku ketua panitia Masyarakat Desa Kulem Parakanis dan para Tokoh Masyarakat setempat serta semua peserta turnamen di Lapangan Bola Voly Desa Kulem Parakanis Kec Timang Gajah. Minggu (21/12)

Kegiatan turnamen  Bola Voly yang bertajuk “Bersama Rakyat TNI Kuat, Bersama TNI Rakyat Damai dan Sejahtera” ini di ikuti  oleh 50 club yang tersebar di 3 Kecamatan,  yaitu Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kecamatan Gajah Putih, Kecamatan Timang Gajah serta 4 club undangan dari Desa Blang Kucak, Desa Blang Paku, Desa Suka Makmur dan Desa Peluang Kab Aceh Tengah.

Turnamen ini berlangsung dari tanggal 21 Desember 2014 s/d 22 Januari 2015. dalam sambutan pembukaanya  Babinsa Sertu Jeprijal menyampaikan, kepada para peserta agar memnunjung serta mengutamakan sportifitas, kepada para suporter club dan penonton agar menjunjung tinggi tali silahturahmi kekeluargaan antar sesame, dan wasit bertindak adil dan netral.

Kegiatan turnamen ini juga sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan memajukan olahraga volley di wilayah kecamatan Timang Gajah serta untuk menarik minat para pemuda untuk lebih mencintai olah raga volly. Turnamen ini merupakan olah raga yang bertujuan diantaranya untuk menyehatkan dan menjaga kebugaran badan, maka kerjasama semua tim dan masyarakat untuk turut serta membantu kelancaran dan ketertiban kegaiatan menjadi prioritas utama sehingga tercipta suasan yang tertib, lancar dan aman. Tegas Sertu Jeprijal.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Ramil Model 05 Kodim 0106/Ateng Gelar Turnamen Bola Volly