TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Baksos Korem 052/WKR Diserbu Warga

By 22 Dec 2014 16:51Kodam Jaya
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Korem 052/Wkr menggelar Bakti Sosial kesehatan di lapangan Dongkal Pondok Jagung, Serpong Utara, baksos kali ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Kodam Jaya/Jayakarta ke-65. Kamis (18/12). Terlihat antusias warga masyarakat yang berbondong-bondong mendatangi tempat digelarnya baksos tersebut, bahkan warga masyarakat rela antre demi mendapatkan pengobatan secara gratis.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Walikota Tangsel Bapak Benyamin Davnie, PJS Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Korem 052 Mayor Arh Iman, Kapolsek Serpong Komisaris Arman dan sejumlah organisasi massa serta warga masyarakat.

Selain pemeriksaan kesehatan gratis juga dilaksanakan bazar minyak murah serta penanaman pohon di bibir Situ Rawa Kutruk. Tak hanya itu, masyarakat dan aparatur pemerintah juga turun langsung membersihkan drainase di lokasi tersebut. Wakil Walikota Tangsel menyampaikan bahwa, “Kita bersinergi dengan TNI bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, salah satu caranya adalah dengan turun langsung seperti bersih-bersih drainase dan lingkungan Situ Rawa Kutruk, jelasnya.

Di lokasi yang sama, PJS Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Korem 052 Mayor Arh Iman menyampaikan bahwa, kegiatan baksos ini digelar dalam rangka HUT Ke-65 Kodam Jaya/Jayakarta dan bertujuan untuk mendekatkan antara TNI dengan masyarakat. Terlebih lagi bahwa TNI merupakan bagian dari masyarakat itu senidiri.  Authentikasi : Kapendam Jaya Letkol Inf Heri Prakoso Ponco Wibowo

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Baksos Korem 052/WKR Diserbu Warga