TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Bantu Masyarakat, Kodim 0501/JP BS Adakan Bakti Sosial

By 22 Dec 2014 16:49Kodam Jaya
Baksos Kodim Jakpus

Kodim 0501/Jakarta Pusat melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Perumahan Cempaka Putih Barat Jakarta Pusat, Jumat (19/12). Kodim 0501/JP bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat dan Yayasan Sai Baba dan didukung oleh segenap masyarakat setempat. Kegiatan Baksos dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kodam Jaya/Jayakarta Ke 65.

Komandan Kodim (Dandim) 0501/JP BS Letkol Inf. Edwin Adrian Sumantha, SH menyampaikan, tujuan dari kegiatan Baksos ini untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat, dengan memberikan pelayanan kesehatan secara gratis dan membantu Pemda (Pemerintah Daerah) untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.  “Mudah-mudahan dengan kegiatan Baksos yang dilaksanakan ini dapat memberikan manfaatnya bagi masyarakat di wilayah Jakarta Pusat.  Dalam kegiatan Baksos ini dilaksanakan pengobatan umum, pengobatan gigi dan pemberian paket bantuan sosial,” terang Letkol Inf. Edwin Adrian Sumantha.

Dalam kesempatan itu pula Dandim menyampaikan bahwa momentum kegiatan Baksos ini, dapat dilaksanakan secara sinergis dan berkesinambungan serta terkoordinasi dengan instansi terkait, baik pemerintah, swasta dan organisasi sosial lainnya, sehingga dengan komitmen yang kuat, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat. Authentikasi : Kapendam Jaya Letkol Inf Heri Prakoso Ponco Wibowo

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Bantu Masyarakat, Kodim 0501/JP BS Adakan Bakti Sosial