TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Berbagi Kasih Melalui Anjangsana ke Panti Asuhan

By 19 Dec 2014 16:03Kodam XVI/Patimura
Anjangsana HJK 4

Sempat tertunda beberapa waktu Peringatan Hari Juang Kartika Tahun  2014 yang diperingati setiap tanggal 15 Desember kemarin, Kodam XVI/Pattimura dan jajarannya mengadakan Anjangsana di Yayasan Nurul Ikhlas Ahuru Ambon(18/12).

Asisten Logistik Kasdam XVI/Pattimura Kolonel Czi Joko Ari Saptono dalam sambutannya menyampaikan secara singkat tentang rangkaian kegiatan dalam peringatan Hari Juang Kartika TNI AD yang rangkaian pelaksanaan sebelumnya terdiri dari kegiatan donor darah, ziarah rombongan, lomba puisi antar anak SMP-SMA, Puncak acara diisi oleh Drama kolosal, makan patita TNI dan masyarakat, Pameran Alusista yang dirangkai dengan pelepasan Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya yang berakhir hari Jumat besok di SPN Passo. Dalam kesempatan tersebut Aslog bersama rombongan pejabat kodam lainnya yakni Pa Ahli, Kabintal dan Wairdam XVI/Pattimura.

Pada kesempatan tersebut rombongan menyerahkan Bingkisan dan santunan bantuan pendidikan sebagai salah satu sarana untuk lebih meningkatkan tali silaturrahmi dan semangat kekeluargaan dan saling berbagi. Oleh karena itu hendaknya jangan dilihat dari besar kecil nilai nominalnya namun dilihat dari makna yang terkandung di dalamnya. Mudah mudahan kebersamaan yang dilandasi rasa cinta kasih dengan saling asah,asih dan asuh akan tetap terjaga dengan baik”jelasnya”. Ketua Yayasan Nurul Ikhlas Ibu Nurhayati sangat berterima kasih kepada kunjungan pejabat Kodam yang telah meluangkan waktu di sela-sela kesibukannya, menyempatkan untuk berbagi kasih, Ibu Nurul mendoakan segala kebaikan dan kepedulian terhadap anak-anak yang kurang beruntung bisa dibalas oleh Allah SWT.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Berbagi Kasih Melalui Anjangsana ke Panti Asuhan